home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikut Bar Terbaik di Seoul

Selasa, 31 Januari 2012 12:00 by wahyu | 4347 hits
Berikut Bar Terbaik di Seoul
seoulselection.com

Dreamers.co.id – Seoul sebagai Ibukota Korea Selatan menjadi salah satu tujuan dengan suguhan minuman beralkohol yang lezat. Negara yang biasanya memadukan antara minuman tradisional seperti Makgeolli dan Soju yang terbuatdari padi dengan menggunakan pati seperti kentang atau bar jelai.

Dilansir dari CNNgo merekomdesikan beberapa bar terbaik yang ada di Seoul:

Wolhyang, Hongdae

Bar ini menyajikan Makgeolli dengan berbagai rasa seperti apel, persik, jeruk, dan Tomat. Pada bar ini juga menyajikan Makgeolli dengan rasa madu yang menyenangkan. Minuman ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek 4000 won.

Vinga, Apgujeong

Bar yang satu ini menawarkan spesial anggur. Bar yang dibuka pada tahun 2005 menjadi salah satu bar favorit di kalangan pecinta anggur. Interiornya seperti kastil Yunani kuno yang memiliki sekitar 800 jenis angguryang berbeda dan disimpan dalam tiga gudang terpisah tergantung karakteristik mereka.

Sementara itu, menu paha ayam, kentang renyah dan anggur dihargai dengan 30.000 won, sedangkan ikan laut bakar, jagung manis, dan saus diable dihargai 29.000 won.

Da Bar, Hongdae

Bar dengan gaya barat serta sajian wisky dengan harga sangat murah, yakni 1000 Won. Bar dengan suasana santai dengan para staf yang ramah, koleksi musik yang beragam dan buka hingga larut malam

Baca juga: akmu

Vinyl "street bar", Hongdae

Bar yang terdapat dipinggir jalan ini  menyajikan berbagai minuman beralkohol dengan harga 5000 Won. Anda bisa menikmati minuman sambil duduk atau berjalan di sepanjang jalan.

The Flower Shop That Sells Alcohol

Toko Bunga bertema bar yang menjual koktail Soju untuk harga yang sangat wajar. Pelayanan bar sangat memuaskan dengan harga menu makanan dari 10.000-20.000 Won.

Party Station, Hannam-dong

Dijalankan oleh penyanyi Lim Byeong-Soo yang memulai debutnya pada tahun 1980. Di bar ini orang bisa karaoke sepuasnya. Tapi karena hanya bar kecil maka bagi yang ingin minum disini harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

The Timber House, Park Hyatt Seoul

Bar yang satu ini dikonsep berbentuk rumah kayu dengan desain tradisional. Mulai dari genteng, papered, pola pintu geser kayu dan jambangan bunga khas Korea Selatan ada didalam bar ini. Bar ini menyajikan Soju dengan sirup omiza dan es teh raspberry dengan harga 20.000 Won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)