home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Bocorkan Varian Warna Baru Find X Jelang Perilisan di Indonesia

Jumat, 06 Juli 2018 17:19 by fzhchyn | 62635 hits
Oppo Bocorkan Varian Warna Baru Find X Jelang Perilisan di Indonesia
Image source: XiamiToday

DREAMERS.ID - Menjelang perilisannya di tanah air pada 18 Juli, Oppo Indonesia mengisyaratkan hadirnya varian warna baru Oppo Find X. Melalui situs Find X experience, Oppo mengunggah tiga gambar di mana kedua perangkat memberikan gambaran warna Find X yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Namun, salah satu perangkat Find X memiliki warna putih.

Belum ada keterangan mengenai perangkat yang memiliki outline yang berwarna putih tersebut, apakah merupakan perangkat baru Find X yang diedarkan di indonesia ataukah sejatinya adalah perangkat Find X Automobili Lamborghini.

Seperti pada saat melakukan peluncuran secara global, Oppo menyatakan bahwa spesifikasi perangkat ini bergantung pada tiap-tiap negara yang akan memasarkan perangkat ini, kemungkinan ini juga termasuk varian baru baik dalam sisi spesifikasi maupun warna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Apabila warna perangkat dengan warna putih ini adalah Find X Automobili Lamborghini Edition, ini juga berarti bahwa Oppo akan membawa model ini ke Indonesia.

Oppo Find X mengklaim mengusung perangkat keras yang terbaik dikelasnya, dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone ini juga membawa RAM besar 8GB dan memory internal 256GB. Kamera depan Find X memiliki besaran 25 MP dengan kamera belakang ganda berkonfigurasi 20 MP dan 16 MP.

Find X sendiri dilengkapi dengan system operasi Android terbaru, Oreo 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.1 yang kaya akan fitur. Namun vendor masih belum memberikan konfirmasi mengenai varian mana yang akan dibawa dan dipasarkan ke Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)