SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!

Rabu, 27 Juni 2018 11:23 by zia92 | 2179 hits
Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat baru Samsung, Galaxy S10 kembali beredar. Laporan terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan keluar dari kebiasaannya yang menyediakan dua varian setiap kali merilis smartphone flagship-nya.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal berbeda dengan hadir dalam tiga varian. Informasi tersebut diungkap laman ET News yang mendapati bahwa ada tiga model ponsel yang dipersiapkan Samsung. Ketiga perangkat itu memiliki kode Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2.

Model pertama (Beyond 0) memiliki ukuran layar 5,8 inci. Berbeda dari sebelumnya, ponsel ini tidak akan mengadopsi pinggiran layar melengkung atau Edge. Namun meski begitu, mereka masih menerapkan layar Infinity Display. Sementara model Beyond 1 akan memiliki layar tepian melengkung berukuran 5,8 inci. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya seperti Galaxy S9+.

Baca juga: Belum Rilis, CEO Samsung Terlihat Sudah Pakai Galaxy Note 9

Kemudian versi yang terakhir (Beyond 2) akan mengusung layar 6,2 inci. Ponsel ini akan mendapatkan pembaruan kamera yang signifikan. Mengutip Detik, Samsung menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama yang berpadu lensa wide angle dan telephoto.

Tapi mengingat Galaxy Note 9 belum diluncurkan, jadi masih terlalu dini untuk mengatahui apakah laporan ini akurat atau tidak. Namun demikian, bila hal di atas benar, maka ini kedua kalinya Samsung akan meluncurkan tiga varian ponsel flagshipnya. Sebelumnya pada 2015 mereka merilis Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge+.

(fzh)

  • HOT !
    Karakter original yang diciptakan para member BTS yang dinamai BT21 sudah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai brand. Karakter ini awalnya dibuat dengan kolaborasi bersama layanan pesan instan LINE untuk dijadikan stiker, namun seiring berjalannya waktu dan popularitas BTS yang semakin mendunia, banyak produk bermunculan yang menampilkan karakter BT21....
  • HOT !
    Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan....
  • HOT !
    Masih sekitar tiga minggu lagi jelang perilisan Galaxy Note 9. Namun CEO Samsung DJ Koh terlihat sudah menggunakan phablet tersebut di hadapan publik. Tak banyak hal yang terungkap dari foto yang menunjukkan Koh tengah menggunakan ponsel tersebut selain dukungan S Pen....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)