SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!

Rabu, 27 Juni 2018 11:23 by zia92 | 2227 hits
Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat baru Samsung, Galaxy S10 kembali beredar. Laporan terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan keluar dari kebiasaannya yang menyediakan dua varian setiap kali merilis smartphone flagship-nya.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal berbeda dengan hadir dalam tiga varian. Informasi tersebut diungkap laman ET News yang mendapati bahwa ada tiga model ponsel yang dipersiapkan Samsung. Ketiga perangkat itu memiliki kode Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2.

Model pertama (Beyond 0) memiliki ukuran layar 5,8 inci. Berbeda dari sebelumnya, ponsel ini tidak akan mengadopsi pinggiran layar melengkung atau Edge. Namun meski begitu, mereka masih menerapkan layar Infinity Display. Sementara model Beyond 1 akan memiliki layar tepian melengkung berukuran 5,8 inci. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya seperti Galaxy S9+.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Diberi Gelar Smartphone dengan Layar Terbaik Sejagat

Kemudian versi yang terakhir (Beyond 2) akan mengusung layar 6,2 inci. Ponsel ini akan mendapatkan pembaruan kamera yang signifikan. Mengutip Detik, Samsung menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama yang berpadu lensa wide angle dan telephoto.

Tapi mengingat Galaxy Note 9 belum diluncurkan, jadi masih terlalu dini untuk mengatahui apakah laporan ini akurat atau tidak. Namun demikian, bila hal di atas benar, maka ini kedua kalinya Samsung akan meluncurkan tiga varian ponsel flagshipnya. Sebelumnya pada 2015 mereka merilis Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge+.

(fzh)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)