SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!

Rabu, 27 Juni 2018 11:23 by zia92 | 2268 hits
Bocoran Terbaru Sebut Samsung Siapkan Tiga Varian Galaxy S10, Ini Bedanya!
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat baru Samsung, Galaxy S10 kembali beredar. Laporan terbaru menyebutkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini akan keluar dari kebiasaannya yang menyediakan dua varian setiap kali merilis smartphone flagship-nya.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal berbeda dengan hadir dalam tiga varian. Informasi tersebut diungkap laman ET News yang mendapati bahwa ada tiga model ponsel yang dipersiapkan Samsung. Ketiga perangkat itu memiliki kode Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2.

Model pertama (Beyond 0) memiliki ukuran layar 5,8 inci. Berbeda dari sebelumnya, ponsel ini tidak akan mengadopsi pinggiran layar melengkung atau Edge. Namun meski begitu, mereka masih menerapkan layar Infinity Display. Sementara model Beyond 1 akan memiliki layar tepian melengkung berukuran 5,8 inci. Ponsel ini memiliki kamera ganda di bagian belakangnya seperti Galaxy S9+.

Baca juga: Jelang Perilisan Galaxy S10, Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Terungkap

Kemudian versi yang terakhir (Beyond 2) akan mengusung layar 6,2 inci. Ponsel ini akan mendapatkan pembaruan kamera yang signifikan. Mengutip Detik, Samsung menyematkan tiga kamera di bagian belakang. Dengan komposisi kamera utama yang berpadu lensa wide angle dan telephoto.

Tapi mengingat Galaxy Note 9 belum diluncurkan, jadi masih terlalu dini untuk mengatahui apakah laporan ini akurat atau tidak. Namun demikian, bila hal di atas benar, maka ini kedua kalinya Samsung akan meluncurkan tiga varian ponsel flagshipnya. Sebelumnya pada 2015 mereka merilis Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge+.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)