home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprediksi April, Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia

Senin, 18 Maret 2013 10:00 by miko | 3148 hits
Diprediksi April, Samsung Galaxy S4 Masuk Indonesia
dreamersradio.com

Perangkat andalan dari Samsung telah diluncurkan di New York beberapa hari lalu. Namun tentu saja Galaxy S4 tidak langsung mengunjungi tanah air. Meski demikian, pihak Samsung Asia Tenggara menyebutkan waktu hampir bersamaan, sementara beberapa pihak memprediksi sekitar bulan April mendatang.

Dilansir dari PC Advisor,  melaporkan bahwa jagoan terbaru dari vendor asal Korea Selatan ini dijadwalkan tiba di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa dalam waktu yang berdekatan, yaitu pada akhir April, sehingga diperkirakan kehadiran di Indonesia juga berkisar bulan April.

Dilihat dari pengalaman Samsung selama ini dalam meluncurkan produk di dunia, biasanya tak jauh dari tanggal rilis global. Misalnya Galaxy S3 yang diluncurkan awal Mei 2012 dan masuk Indonesia pada awal Juni tahun yang sama.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, Galaxy S4 sendiri sedang diuji di Kominfo sejak Februari lalu. Namun Samsung belum membeberkan harga Galaxy S4 secara resmi. Saat peluncurannya mereka menyebutkan soal harga akan diumumkan belakangan. Namun beberapa media teknologi mulai mengeluarkan dugaan harga yang akan dibanderolkan.

Sedangkan Samsung Galaxy S4 akan dijual di kisaran Rp 7,3 juta. Harganya diperkirakan tak akan jauh beda dengan Samsung Galaxy S3 saat ditawarkan di Amerika dan Inggris. Perkiraan itu menguat karena harga ritel Galaxy S3 sudah turun nyaris Rp 1 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)