SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Presiden Donald Trump Jadi Pecinta Junk Food!

Selasa, 09 Januari 2018 13:50 by RanaHanin | 1312 hits
Ternyata Ini Alasan Presiden Donald Trump Jadi Pecinta Junk Food!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump merupakan seorang pecinta junk food atau makanan cepat saji. Bahkan suami dari Melania Trump ini, pernah meminta koki Gedung Putih untuk menjiplak junk food kesukaannya yaitu burger keju Quarter Pounder dan pie apel.

Saat masa kampanye, Trump tak segan memperlihatkan ke publik ketika ia sedang menyantap pizza, kentang goreng, dan burger di atas jet pribadinya. Selain itu, manajer dan ajudan kampanye Trump, Corey Lewandowski dan David Bossie mengatakan bahwa Trump selalu memesan dua buah Big Macs, dua buah filet-o-fish, sandwich, dan shake cokelat ukuran besar. 


image source: businessinsider.sg

Mengenai kecintaannya terhadap makanan cepat saji, belakangan ini terungkap alasan dibaliknya. Melansir Business Insider, dalam sebuah artikel di New York Magazine yang ditulis oleh Michael Wolff berjudul ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’, diungkap mengapa Trump menyukai junk food, yakni karena ia takut diracuni.

Baca juga: Momen Kocak yang Dilakukan Donald Trump Pada Tuan Rumah KTT G20 di Argentina

“Trump sudah lama merasa takut diracuni, itulah alasannya mengapa dia suka makan di McDonald's - tidak ada yang tahu kapan dia akan datang dan makanannya dibuat dengan aman,” tulis Wolff.

Trump juga mengatakan, "Satu hamburger yang buruk, anda bisa menghancurkan McDonald's. Saya suka kebersihan, dan saya pikir lebih baik pergi tempat seperti itu, daripada ke tempat yang anda tidak tahu dari mana makanan itu berasal."

(rmh)

  • HOT !
    Semakin banyak bocoran dan rumor yang muncul terkait perangkat terbaru Samsung Galaxy S10. Baru baru ini, informasi mengenai harga dan varian smartphone yang disebut membawa pembaruan ini pun bahkan terungkap....
  • HOT !
    Kelebihan lemak pada tubuh sering dikaitkan dengan berbagai risiko penyakit, seperti kardiovaskular atau diabetes. Namun menurut penelitian terbaru, justru ditemukan adanya hubungan antara tingginya kadar lemak dalam tubuh dengan risiko kanker payudara....
  • HOT !
    Masih lanjutan dari Part 1 sebelumnya, tentang warna dan menu makanan yang ternyata mempengaruhi rasa dari makanan menjadi berbeda. Memang terdengar tidak masuk akal tetapi fakta faktanya membenarkan pernyataan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)