SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujud Laptop Tertipis di Dunia Besutan Acer, Berapa Harganya?

Selasa, 09 Januari 2018 11:00 by zia92 | 1697 hits
Wujud Laptop Tertipis di Dunia Besutan Acer, Berapa Harganya?
Image source: Expert Reviews

DREAMERS.ID - Dalam ajang CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada Senin (8/1) waktu setempat atau Selasa (9/1) waktu Indonesia, banyak vendor teknologi memamerkan produk terbaru mereka, termasuk Acer.

Vendor komputer asal Taiwan itu memperkenalkan laptop yang diklaim tertipis di dunia. Perangkat tersebut bernama Swift 7 yang memiliki ketebalan 8,98 mm. Untuk dapur pacunya, Acer menyematkan prosesor generasi ketujuh Intel Core i7 dengan RAM 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya memakai SSD berkapasitas 256 GB.

Layar Swift 7 berukuran 14 inch yang dilengkapi Acer Color Intelligence. Teknologi ini menjanjikan sudut pandang yang lebih baik dari berbagai arah. Acer juga melengkapi Swift 7 dengan baterai yang diklaim tahan hingga 10 jam. Tak hanya itu, perangkat ini punya sensor sidik jari dan dukungan koneksi 4G LTE.

Tak hanya lapotop tertipis di dunia, dalam ajang CES 2018, Acer juga menghadirkan perangkat bernama Spin 3 yang memiliki engsel 360 derajat. Alhasil pengguna pun bisa menjadikannya laptop atau tablet sesuai kebutuhan dan keinginan. Spin 3 memiliki layar 13 inci dan ditenagai prosesor generasi kedelapan Intel Core serta baterai yang diklaim bisa bertahan 12 jam.

Melansir laporan Detik, kedua perangkat terbaru Acer ini akan dijual mulai Februari dan Maret mendatang. Swift 7 dijual dengan harga USD 1.699 atau sekitar 22,8 juta rupiah, sementara Spin 3 dibanderol dengan harga 8 juta rupiah.

(fzh)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)