SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehari Dirilis, WhatsApp Langsung Cabut Update Fitur Baru Ini

Selasa, 19 Desember 2017 15:31 by zia92 | 2044 hits
Sehari Dirilis, WhatsApp Langsung Cabut Update Fitur Baru Ini
Image source: BGR

DREAMERS.ID - WhatsApp merilis beberapa fitur baru pada Kamis (14/12) lalu dalam update versi 2.17.342.0 untuk aplikasi versi beta di platform Windows Phone. Dari sejumlah fitur baru yang diberikan, WhatsApp menyediakan salah satu kemampuan untuk membalas pesan dalam grup secara anomin atau rahasia.

Pilihan balas pesan bernama ‘reply in private’ ini akan muncul sebagai salah satu opsi action yang bisa dipilih terhadap sebuah pesan, bersama dengan ‘reply’ dan ‘forward’. Namun, fitur itu tak bertahan lama karena pada hari berikutnya, WhatsApp bergegas menyalurkan update aplikasi beta berikutnya dengan nomor versi 2.17.344 yang mencabut fitur ‘reply in private’.

Melansir dari Kompas, tidak diketahui mengapa WhatsApp begitu terburu-buru menghapus fitur yang baru saja hadir tersebut. Mungkin perusahaan layanan pesan instan itu melakukan kesalahan dengan memasukkannya pada update pertama hari Kamis. Karena dalam update terbaru hanya fitur ‘reply in private’ yang dihapus dalam update 2.17.344.  

Baca juga: Bosan Dengan Warna Hijau, Begini Cara Ganti Tema WhatsApp

Sementara fitur baru lainnya yang hadir dalam update beta sebelumnya tetap tersedia, termasuk desain baru untuk melakukan panggilan, serta kemampuan untuk berpindah secara cepat dari panggilan suara ke panggilan video.

Selain itu ada juga pilihan ‘Advanced Group Settings’ sehingga  administrator bisa mengubah ikon dan topik grup, serta memblokir pesan dan disable chat. Belum diketahui apakah ‘reply in private’ akan dikembalikan atau tidak. Fitur yang satu ini juga belum ada di aplikasi WhatsApp untuk Android dan iOS.

(fzh)

  • HOT !
    Semakin banyak bocoran dan rumor yang muncul terkait perangkat terbaru Samsung Galaxy S10. Baru baru ini, informasi mengenai harga dan varian smartphone yang disebut membawa pembaruan ini pun bahkan terungkap....
  • HOT !
    Kelebihan lemak pada tubuh sering dikaitkan dengan berbagai risiko penyakit, seperti kardiovaskular atau diabetes. Namun menurut penelitian terbaru, justru ditemukan adanya hubungan antara tingginya kadar lemak dalam tubuh dengan risiko kanker payudara....
  • HOT !
    Masih lanjutan dari Part 1 sebelumnya, tentang warna dan menu makanan yang ternyata mempengaruhi rasa dari makanan menjadi berbeda. Memang terdengar tidak masuk akal tetapi fakta faktanya membenarkan pernyataan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)