home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Flashback Momen 2017 Terpopuler dengan #2017BestNine di Instagram!

Kamis, 14 Desember 2017 10:15 by fzhchyn | 1899 hits
Yuk Flashback Momen 2017 Terpopuler dengan #2017BestNine di Instagram!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2017 akan segera berakhir dan netizen pun mulai ramai melakukan flashback melalui berbagai platform media sosial. Salah satunya adalah Instagram yang setiap tahunnya ngetren dengan postingan ‘Best Nine’ untuk mengetahui foto dan video mana yang paling populer selama satu tahun terakhir ini.

Pengguna Instagram yang ingin mengetahui sembilan postingan yang paling banyak mendapat like sepanjang tahun 2017 tidak perlu mengecek satu-satu hingga scroll jauh ke bawah. Caranya cukup sederhana dengan mengunjungi laman 2017bestnine.com.

Setelah masuk ke situs tersebut, pengguna cukup mengetikkan nama akun Instagram (contoh: DreamersRadio) dalam kolom yang tersedia. Setelah mengklik ‘GET’, situs akan memberikan kolase dari sembilan foto terpopuler yang diposting selama tahun 2017.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Urutan foto-foto terbaik masih sama dengan tahun lalu. Foto-foto tersebut disusun berdasarkan popularitasnya. Dari pojok kiri atas, ditempelkan foto dengan jumlah Like terbanyak yang diunggah sepanjang 2016. Kemudian berurutan hingga ujung kanan bawah, ditampilkan foto dengan Like yang lebih sedikit.

Tak hanya memasukkan nama akun Instagram pribadi, kamu juga bisa ‘mengintip’ foto milik akun lain. Dan untuk mencobanya, pastikan akun tidak dikunci. Setelah mendapatkan kolase foto, pengguna bisa membagikannya ke berbagai media sosial dengan menyertakan hashtag #2017BestNine.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)