SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran dari Tiongkok, Inikah Bentuk Smartphone Samsung Galaxy S8?

Senin, 13 Februari 2017 23:00 by zia92 | 4783 hits
Bocoran dari Tiongkok, Inikah Bentuk Smartphone Samsung Galaxy S8?
Image source: neurogadget.net

DREAMERS.ID - Samsung Galaxy S8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan perilisannya di tahun 2017 ini. Pasalnya, berbagai rumor yang telah beredar sedikit memberikan gambaran betama kerennya gadget ini, mulai dari fitur hingga nama yang dipakai.

Baru-baru ini, bocoran baru muncul terkait Galaxy S8. Bersumber dari media sosial populer di Tiongkok, yaitu Weibo, foto-foto berupa panel depan yang diduga ponsel Galaxy S8 tersebar dan membuat heboh netizen.

Jika melihat foto yang diungkap akun Twitter Benjamin Geskin atau @VenyaGeskin1 tersebut, Galaxy S8 bakal menjadi smartphone dengan desain super futuristik yang mungkin belum dilihat sebelumnya.

Baca juga: Ciptakan Efek Bokeh, Samsung Bakal Buat Kamera Ganda untuk Smartphone Murah

Melansir Merdeka, bentuk dari panel ini mirip dengan berbagai bocoran dan rumor sebelumnya, di mana Galaxy S8 akan membuang tombol Home, serta layar 'curved' atau lengkung di kedua varian yang jauh lebih besar. Kedua model dari Galaxy S8 ini dilaporkan akan lebih besar dari Galaxy Note 7. Keduanya akan mengusung 5.7 inci dan 6 inci, dengan ukuran lebih kecil karena bezel yang minimal.

Terkait bocoran ini, rupanya tak sedikit Android fans yang mengaku cukup terganggu dengan betapa tipisnya bezel atas smartphone ini. Hal ini akan membuat area bezel atas yang sangat sempit tersebut tetap diisi oleh berbagai kelengkapan seperti kamera depan, audio, proximity sensor, dan mungkin iris scanner.

Tak cuma dari segi desain yang menarik, Galaxy S8 akan mengusung berbagai keunggulan seperti chipset Quallcomm Snapdragon 835 serta aplikasi asisten virtual bernama Bixby.

(fzh)

  • HOT !
    Karyawan Apple baru saja pindah ke markas baru sekitar April 2017 lalu. Kantor pusat yang diberi nama Apple Park yang berlokasi di Silicon Valley, California, Amerika Serikat tersebut memiliki desain sangat futuristik menyerupai kapal luar angkasa....
  • HOT !
    Jadi hal yang wajar saat artis dari satu agensi bisa mengenakan pakaian yang kembar karena mungkin menggunakan jasa satu stylist atau mendapatkan sponsor yang sama, terutama jika memang sudah sangat populer. Seperti halnya yang terjadi pada CL, G Dragon dan T.O.P Big Bang, serta Rihanna....
  • HOT !
    Jika biasanya stylus digunakan untuk menulis, menggambar, dan fungsi lainnya pada perangkat touchscreen seperti smartphone, laptop, dan tablet, maka pena digital ini sepertinya akan lebih canggih di masa depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)