home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran dari Tiongkok, Inikah Bentuk Smartphone Samsung Galaxy S8?

Senin, 13 Februari 2017 23:00 by fzhchyn | 4941 hits
Bocoran dari Tiongkok, Inikah Bentuk Smartphone Samsung Galaxy S8?
Image source: neurogadget.net

DREAMERS.ID - Samsung Galaxy S8 menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan perilisannya di tahun 2017 ini. Pasalnya, berbagai rumor yang telah beredar sedikit memberikan gambaran betama kerennya gadget ini, mulai dari fitur hingga nama yang dipakai.

Baru-baru ini, bocoran baru muncul terkait Galaxy S8. Bersumber dari media sosial populer di Tiongkok, yaitu Weibo, foto-foto berupa panel depan yang diduga ponsel Galaxy S8 tersebar dan membuat heboh netizen.

Jika melihat foto yang diungkap akun Twitter Benjamin Geskin atau @VenyaGeskin1 tersebut, Galaxy S8 bakal menjadi smartphone dengan desain super futuristik yang mungkin belum dilihat sebelumnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Melansir Merdeka, bentuk dari panel ini mirip dengan berbagai bocoran dan rumor sebelumnya, di mana Galaxy S8 akan membuang tombol Home, serta layar 'curved' atau lengkung di kedua varian yang jauh lebih besar. Kedua model dari Galaxy S8 ini dilaporkan akan lebih besar dari Galaxy Note 7. Keduanya akan mengusung 5.7 inci dan 6 inci, dengan ukuran lebih kecil karena bezel yang minimal.

Terkait bocoran ini, rupanya tak sedikit Android fans yang mengaku cukup terganggu dengan betapa tipisnya bezel atas smartphone ini. Hal ini akan membuat area bezel atas yang sangat sempit tersebut tetap diisi oleh berbagai kelengkapan seperti kamera depan, audio, proximity sensor, dan mungkin iris scanner.

Tak cuma dari segi desain yang menarik, Galaxy S8 akan mengusung berbagai keunggulan seperti chipset Quallcomm Snapdragon 835 serta aplikasi asisten virtual bernama Bixby.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)