home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebar Undangan Peluncuran, LG Buat Penasaran dengan Sketsa Smartphone G6

Selasa, 07 Februari 2017 17:50 by fzhchyn | 3646 hits
Sebar Undangan Peluncuran, LG Buat Penasaran dengan Sketsa Smartphone G6
Image source: droid-life.com

DREAMERS.ID - Meski sudah diprediksi sebelumnya, LG akhirnya mengkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone terbarunya G6 melalui undangan yang disebar. Berdasarkan undangan tersebut, G6 bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol pada 26 Februari.

Tak sekadar undangan yang menunjukkan waktu dan tempat acara, LG juga memberikan sketsa gambar ponsel G6 yang membuat penasaran. LG menuliskan dua jargon penting yaitu ‘Big Screen’ dan ‘That Fits’ yang terdengar menjanjikan.


Image source: GSM Arena

Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebut perangkat terbarunya memiliki layar yang besar namun tetap pas digenggam. Dilansir dari Android Authority, G6 menggunakan aspek rasio layar yang unik, yakni 18:9 atau 2:1. Layarnya sendiri berkualitas Quad HD dengan ukuran 5,7 inci.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

GSM Arena melaporkan jika lingkaran-lingkaran dalam sketsa sepertinya merujuk pada radius dari setiap ujung layar. Sementara itu, kurva atau lengkungan yang keluar dari setiap sudut layar bisa mewakili bazel yang mengelilingi layar.

Sebagai penyegaran, LG G6 juga akan menampilkan hardware terbaru dan meninggalkan removable battery atau baterai yang bisa dilepas. Fitur anti-air juga kemungkinan besar akan hadir di perangkat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)