SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Blue Bird, Aplikasi Go-Jek Bisa Buat Pesan Taksi

Jumat, 03 Februari 2017 14:00 by zia92 | 3168 hits
Kolaborasi dengan Blue Bird, Aplikasi Go-Jek Bisa Buat Pesan Taksi
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Sejak Mei 2016 lalu, kabar mengenai kolaborasi antara perusahaan jasa transportasi berbasis apikasi, Go-Jek dengan perusahaan taksi Blue Bird memang sudah terdengar. Kini, layanan pemesanan taksi Blue Bird lewat aplikasi Go-Jek pun akhirnya bisa dinikmati pengguna.

Layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna dengan perangkat Android maupun iOS. Jika sudah memperbarui aplikasi Go-Jek, pengguna akan mendapat pesan pop-up saat membuka layanan Go-Car yang berbunyi, "Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay."


Image source: Dreamers.id

Untuk sementara ini, fitur pemesanan taksi lewat aplikasi Go-Jek baru bisa tersedia di Jakarta. Menurut CEO Go-Jek Nadiem Makarim, Blue Bird merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk bepergian di Jakarta. Ia merasa jika pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di Ibu Kota.

Pengguna bisa melakukan pemesanan mobil pribadi seperti biasanya, namun jika ada taksi yang lebih dekat dari lokasi penjemputan, taksi tersebut yang akan datang. Tarifnya pun disamakan dengan pemesanan mobil biasa, sehingga pengguna tak perlu khawatir dengan perubahan tarif nantinya.

Pesaing Go-Jek, yaitu Uber sebenarnya telah lebih dulu menerapkan layanan pemesanan taksi melalui aplikasi dengan menggandeng perusahaan taksi Express. Cara penggunaannya pun terbilang sangat mirip.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak orang saat menjalankan ibadah puasa adalah menjaga kesegaran napas. Karena kita tidak makan dan minum selama belasan jam, produki air liur pun berkurang sehingga membuat bakteri dalam mulut cepat berkembang dan menyebabkan bau....
  • HOT !
    Apple akhirnya resmi membuka Apple Store pertamanya di kawasan Asia Tenggara pada Sabtu (27/5). Toko yang menjual berbagai perangkat Apple mulai dari iPhone hingga MacBook tersebut berlokasi di Singapura....
  • HOT !
    Beberapa negara mengeluarkan himbauan dan peringatan perjalanan ke Indonesia pasca insiden terorisme bom di Kampung Melayu. Diketahui ada 3 negara yang mengeluarkan travel advice untuk kunjungan ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)