SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Blue Bird, Aplikasi Go-Jek Bisa Buat Pesan Taksi

Jumat, 03 Februari 2017 14:00 by zia92 | 3237 hits
Kolaborasi dengan Blue Bird, Aplikasi Go-Jek Bisa Buat Pesan Taksi
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Sejak Mei 2016 lalu, kabar mengenai kolaborasi antara perusahaan jasa transportasi berbasis apikasi, Go-Jek dengan perusahaan taksi Blue Bird memang sudah terdengar. Kini, layanan pemesanan taksi Blue Bird lewat aplikasi Go-Jek pun akhirnya bisa dinikmati pengguna.

Layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna dengan perangkat Android maupun iOS. Jika sudah memperbarui aplikasi Go-Jek, pengguna akan mendapat pesan pop-up saat membuka layanan Go-Car yang berbunyi, "Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay."


Image source: Dreamers.id

Untuk sementara ini, fitur pemesanan taksi lewat aplikasi Go-Jek baru bisa tersedia di Jakarta. Menurut CEO Go-Jek Nadiem Makarim, Blue Bird merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk bepergian di Jakarta. Ia merasa jika pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di Ibu Kota.

Baca juga: Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

Pengguna bisa melakukan pemesanan mobil pribadi seperti biasanya, namun jika ada taksi yang lebih dekat dari lokasi penjemputan, taksi tersebut yang akan datang. Tarifnya pun disamakan dengan pemesanan mobil biasa, sehingga pengguna tak perlu khawatir dengan perubahan tarif nantinya.

Pesaing Go-Jek, yaitu Uber sebenarnya telah lebih dulu menerapkan layanan pemesanan taksi melalui aplikasi dengan menggandeng perusahaan taksi Express. Cara penggunaannya pun terbilang sangat mirip.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara AFF 12th Council Meeting yang digelar di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (23/9). Beberapa Agenda pada pertemuan AFF 12th Council tersebut adalah membahas isu isu sepakbola di Asia Tenggara termasuk membicarakan isu Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia 2034 dan AFF Awarding Night 2017....
  • HOT !
    Makanan berwarni warni atau yang lebih dikenal dengan makanan bertema pelangi memang sempat hits beberapa waktu lalu. Meski tren tersebut seolah mulai tergeser dengan kreasi makanan lainnya, namun belakangan ini masih ada saja produsen makanan yang membuat produknya dengan mengusung warna pelangi....
  • HOT !
    Tidak hanya Sushi dan seafood, ternyata masih banyak masakan Jepang lainnya yang bisa jadi pilihan. Untuk yang pernah pergi ke Jepang, pasti tahu kalau di negeri Sakura itu terkenal dengan masakan mentahnya seperti sushi dan sashimi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)