home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Selamat Hari Ibu Jadi Trending Topic Dunia!

Kamis, 22 Desember 2016 15:00 by Dits | 2447 hits
Ucapan Selamat Hari Ibu Jadi Trending Topic Dunia!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia merayakan Hari Ibu tepat pada tanggal hari Kamis, 22 Desember 2016. Berbagai ucapan untuk para ibu pun diungkapkan melalui jejaring media sosial hingga akhirnya menjadi ucapan ‘Selamat Hari Ibu’ menjadi trending topic dunia alias Worldwide trends di Twitter!

Beramai-ramai ucapan ‘Selamat Hari Ibu’ untuk para ibu dari anak-anaknya membanjiri linimasa Twitter sehingga masuk dalam daftar trending topic dunia di Twitter. Melalui akun pribadinya masing-masing, para netizen nampak memposting foto mereka saat bersama sang ibu.


image source: dreamers.id

Ucapan ‘Selamat hari ibu’ pun mengalahkan Om Tolelot Om yang sempat memuncaki trending topic dunia pada Rabu (21/12) kemarin. Tak hanya netizen, sederet selebriti juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibunya, salah satunya Raisa yang mengucapkan hari ibu dengan memposting fotonya masa kecilnya bersama ibundanya.

Baca juga: Cocok di Hari Ibu, Ini 5 Drama yang Gambarkan Kasih Ibu

“Selalu mengoreksi segala "ngga bisa" jd "belum bisa", dan skrg Yaya bisa menjalani mimpi2 Yaya krn Ibu yg selalu ngeyakinin bahwa Yaya bisa ! ❤️ Selamat hari Ibu, my best friend, my rock, my inspiration,” tulisnya melalui akun Instagramnya.


image source: instagram.com/raisa6690

Ucapan selamat hari ibu juga datang dari dua calon Gubernur DKI Jakarta 2017 yakni Agus Yudhoyono​ dan Basuki Tjahaja Purnama. “Selamat Hari Ibu untuk ibuku tercinta 🌹,” tulis akun Twitter resmi Agus.


image source: twitter.com/AgusYudhoyono

“Selamat Hari Ibu untuk semua perempuan hebat Indonesia yg memilih hadir & membahagiakan anaknya,” kicau pria yang disapa Ahok disertai postingan sebuah video.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)