home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 8 Dilaporkan Akan Punya Kamera 3D, Apa Kelebihannya?

Minggu, 27 November 2016 19:00 by fzhchyn | 2361 hits
iPhone 8 Dilaporkan Akan Punya Kamera 3D, Apa Kelebihannya?
Image source: mediatech.r

DREAMERS.ID - Generasi iPhone selanjutnya dikabarkan akan memiliki kemampuan untuk mengambil foto 3 Dimensi (3D). Rumor menyebutkan jika saat ini Apple bekerja sama dengan LG untuk mengembangkan teknologi itu pada iPhone 8.

Rumor yang berasal dari Korea Economic Daily ini mengatakan bahwa kamera lensa ganda 'LG Innotek' kemungkinan akan digunakan dalam produk-produk baru Apple tahun depan. “Apple kini mempelajari bagaimana menerapkan teknologi kamera 3D ke dalam kamera ponsel LG Innotek,” ujar seorang sumber dikutip Daily Mail.

LG Innotek sudah memasok unit lensa ganda untuk iPhone 7 Plus. Sementara perbedaan kamera 3D iPhone 8 dari iPhone sebelumnya memang masih belum jelas, namun kemungkinan akan menawarkan peningkatan kedalaman ruang (depth of field) dan kemampuan untuk memilih detail di latar belakang foto dengan lebih mudah.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Melansir dari Tempo, kamera 3D ini sendiri akan memberikan kemampuan untuk menambahkan efek ekstra tiga dimensi, mengenali objek di dunia nyata lebih mudah dan menggunakan augmented reality.

Mengingat bahwa 2017 akan menjadi ulang tahun ke 10 dari iPhone, akan masuk akal bahwa Apple memiliki sesuatu yang besar yang direncanakan. Laporan pekan lalu juga menunjukkan bahwa Apple bisa memperkenalkan augmented reality untuk iPhone 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)