home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Nama 'Plus' Hingga Jadwal Rilis, Intip Rumor Terbaru Samsung Galaxy S8

Jumat, 11 November 2016 17:00 by fzhchyn | 3962 hits
Pakai Nama 'Plus' Hingga Jadwal Rilis, Intip Rumor Terbaru Samsung Galaxy S8
Image source: androidcent

DREAMERS.ID - Berkaca dari kegagalan Galaxy Note 7, Samsung memang tengah serius dan fokus pada perangkat terbarunya, Galaxy S8. Beberapa bocoran dan rumor akan penerus Galaxy S7 ini pun sudah banyak bermunculan.

Banyak yang mengatakan jika Samsung Galaxy S8 akan berlayar 5,1 inci, ada juga model 5,5 inci mengingat ukuran generasi sebelumnya. Namun menurut laporan yang dilansir GSM Arena, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memperbesar ukuran layar menjadi dua varian.

Laporan tersebut menyatakan Samsung menginginkan Galaxy S8 ditujukan untuk pelanggan seri Galaxy Note sehingga model Galaxy S8 akan diperbesar menjadi 5,7 dan 6,2 inchi. Varian layar besar akan memakai nama “Plus”.

Sementara bentuk fisik ponsel pintar tidak akan berubah, tampilan layar besar berarti handset menggunakan makin sedikit desain bezel, yang juga akan berdampak pada tombol Home. Smartphone ini juga disebut akan memiliki dual kamera beresolusi 12 dan 13 megapixel.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Soal jadwal rilis, Samsung kabarnya memundurkan peluncuran resmi Galaxy S8 pada April 2017. Hal tersebut dilakukan agar kualitas perangkat lebih baik dan aman. Sementara pembuatan prototipe dan pengujiannya akan dilakukan pada Januari mendatang.

Para pemasok bersiap menerima pesanan bagian-bagian smartphone itu dalam jumlah lebih besar pada Februari karena beberapa unit harus diperbaiki saat uji coba. Lalu, Maret, produksi massal akan mulai, bila gadget itu akan diluncurkan pada April.

Hingga saat ini, Samsung belum mengetahu penyebab pasti baterai Galaxy Note 7 bisa terbakar dan meledak. Sehingga sangat jelas mengapa perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut memundurkan jadwal peluncuran Galaxy S8 sampai dipastikan sempurna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)