home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Tubuh Tetap Ramping, Ini Diet Ekstrem yang Dijalani Harry Styles

Senin, 09 November 2015 14:29 by fzhchyn | 2273 hits
Jaga Tubuh Tetap Ramping, Ini Diet Ekstrem yang Dijalani Harry Styles
Image source: harpersbaza

DREAMERS.ID - Untuk menjaga penampilan, setiap orang memiliki cara tersendiri agar tetap memiliki tubuh yang ideal. Khususnya dalam dunia hiburan, menjaga penampilan itu tentu sangat penting. Dak tak hannya terjadi di kalangan kaum wanita, selebriti pria juga melakukannya.

Salah satunya adalah mmebr boyband ternama One Direction, Harry Styles. Pria berambut ikal tersebut mengaku memiliki cara tersendiri untuk menjaga tubuh rampingnya. Kepada Inquisitr, Harry mengatakan bahwa dirinya menjalankan diet yang cukup ekstrem!

“Bullet coffee,” kata pria 21 tahun itu. Rupanya diet ekstrem tersebut diklaim Harry memiliki “sihir” yang membuatnya tidak merasa lapar.

"Bullet coffee adalah kopi hitam yang disajikan dengan satu sendok butter dan satu sendok minyak kelapa. Semuanya dicampur jadi satu. Aku baru melakukannya dalam dua hari. Aku tidak akan merasa lapar,” paparnya.

Tapi selain minum buller coffee, Harry juga melakukan aktivitas sehat lainnya, seperti meditasi secara rutin dan melakukan pilates. Tak hanya itu, Harry juga menekuni olahraga lari dan tinju.

Sebelum kamu ikut mencoba cara diet yang dilakukan Harry ini, ada baiknya untuk mengetahui keamanan dari diet bullet coffee ini.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Melansir CNN, seorang ahli kesehatan dan fitnes Max Bridger dari LDN Muscle mengatakan, “Kopi dan minyak kelapa adalah hal yang baik. Sebuah cara membangunkan energi yang alami dibandingkan dengan minuman berenergi dan minuman serbuk yang mengandung banyak bahan. Menambahkan butter ke dalam kopi akan meningkatkan kalori dan membantu mencegah lapar.”

Max pun menambahkan bahwa minuman ini justru akan menambah berat badan karena kalori dari butter. Meski demikian, minuman ajaib ini akan meningkatkan metabolismenya namun menumpuk kalori lebih banyak dari yang seharusnya dibakar tubuh.

Ini bukanlah pertama kalinya Harry menjalani diet yang aneh. Pada Desember 2014, dia memutuskan untuk memangkas asupan alkohol dan makanan penutup selama liburan. Dia juga dikabarkan selalu mandi air es setelah olahraga untuk melemaskan ototnya yang tegang.

Dan pada Maret 2014 lalu, dia juga mencoba green tea dan sushi untuk dietnya. Namun setidaknya ini lebih sehat dibandingkan dengan diet yang sempat dilakukan sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)