SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makanan Wajib Saat Pesta Halloween

Selasa, 30 Oktober 2012 17:15 by ningcil | 12513 hits
Makanan Wajib Saat Pesta Halloween
gone-ta-pott.com

Halloween is coming to town, Dreamers! Setiap perayaan pasti memiliki makanan khas tersendiri dalam merayakannya. Tidak terkecuali untuk perayaan Halloween. Nah ini dia beberapa makanan khas yang wajib ada di setiap perayaan Halloween.

 

<p center;="" \"="" style="text-align: center; ">

Pumpkin Burger
Sesuai namanya, pumpkin burger. Burger ini berisi potongan labu. Terdiri dari dua irisan, yaitu labu jepang, bacon, dan selada. Lengkap dengan saus kacang dan adonan biji wijen, kacang, almond, hazelnut, dan kacang mede. Roti yang diberi biji wijen dibentuk menyerupai labu untuk menambah suasana pesta halloween. Burger ini ternyata tersedia di gerai Burger King Jepang loh. Tapi belum sampai ke Indonesia nih, Dreamers.

Apel Karamel
Halloween di berbagai negara di dunia selalu diidentikan dengan datangnya panen apel. Karena panen apel yang sedang berlangsung, maka karamel apel merupakan hidangan yang waji b ada pada saat perayaan Halloween.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sari Apel
Sama seperti di atas, minuman sari apel di sini adalah sebagai hidangan minuman dalam setiap perayaan Halloween. Sari apel juga memiliki banyak manfaat,yaitu mengurangi rasa lapar, terutama bagi yang sedang menjalani proses diet.

Pie Labu
Labu merupakan icon bagi perayaan Halloween. Oleh karena itu, hidangan yang berbahan dasar labu memang wajib ada di setiap pesta Halloween ini, termasuk pie labu.

Permen Bentuk Jagung
Seperti namanya, permen ini berbentuk sama seperti pipilan jagung. Tidak hanya bentuknya yang menarik perhatian, namun warna nya yang cerah juga bisa mengundang selera.

Wow kelihatan seru-seru ya makanan khas Halloween ini. Apa yang kalian sajikan di pesta Halloween kalian, Dreamers?

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Marc Marquez berhasil duduk di posisi pertama pada klasemen MotoGP musim ini, Marquez meraih 129 poin, namun bukan berarti dia bisa bersantai. Hal ini disebabkan karena poinnya hanya berbeda tipis dengan para pesaingnya....
  • HOT !
    Buat para pecinta sneakers dan pizza kini bisa menggabungkan dua hal kesukaan tersebut dalam satu bentuk sepatu lho. Yup, belum lama ini brand sepatu ternama, Adidas merilis sepatu mirip bentuk pizza....
  • HOT !
    Pemblokiran Telegram di Indonesia dilakukan karena pemerintah menganggap layanan pesan instan tersebut memuat banyak konten negatif, seperti radikalisme dan terorisme. Telegram banyak digunakan karena dianggap mampu memberikan rasa aman bagi para penggunanya karena dilengkapi teknologi enkripsi yang sulit diretas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)