SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makanan Wajib Saat Pesta Halloween

Selasa, 30 Oktober 2012 17:15 by ningcil | 12339 hits
Makanan Wajib Saat Pesta Halloween
gone-ta-pott.com

Halloween is coming to town, Dreamers! Setiap perayaan pasti memiliki makanan khas tersendiri dalam merayakannya. Tidak terkecuali untuk perayaan Halloween. Nah ini dia beberapa makanan khas yang wajib ada di setiap perayaan Halloween.

 

<p center;="" \"="" style="text-align: center; ">

Pumpkin Burger
Sesuai namanya, pumpkin burger. Burger ini berisi potongan labu. Terdiri dari dua irisan, yaitu labu jepang, bacon, dan selada. Lengkap dengan saus kacang dan adonan biji wijen, kacang, almond, hazelnut, dan kacang mede. Roti yang diberi biji wijen dibentuk menyerupai labu untuk menambah suasana pesta halloween. Burger ini ternyata tersedia di gerai Burger King Jepang loh. Tapi belum sampai ke Indonesia nih, Dreamers.

Apel Karamel
Halloween di berbagai negara di dunia selalu diidentikan dengan datangnya panen apel. Karena panen apel yang sedang berlangsung, maka karamel apel merupakan hidangan yang waji b ada pada saat perayaan Halloween.

Sari Apel
Sama seperti di atas, minuman sari apel di sini adalah sebagai hidangan minuman dalam setiap perayaan Halloween. Sari apel juga memiliki banyak manfaat,yaitu mengurangi rasa lapar, terutama bagi yang sedang menjalani proses diet.

Pie Labu
Labu merupakan icon bagi perayaan Halloween. Oleh karena itu, hidangan yang berbahan dasar labu memang wajib ada di setiap pesta Halloween ini, termasuk pie labu.

Permen Bentuk Jagung
Seperti namanya, permen ini berbentuk sama seperti pipilan jagung. Tidak hanya bentuknya yang menarik perhatian, namun warna nya yang cerah juga bisa mengundang selera.

Wow kelihatan seru-seru ya makanan khas Halloween ini. Apa yang kalian sajikan di pesta Halloween kalian, Dreamers?

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers
Enquiries: info@dreamers
  • HOT !
    Bukan G Dragon namanya jika tak muncul di berbagai event fashion bergengsi dunia. Meski sibuk mempersiapkan comebacknya bersama Big Bang, namun sang leader pun tetap menyempatan diri eksis sebagai sosok fashionista. ...
  • HOT !
    Hanya berjarak 2 jam dari ibukota Seoul, Pocheon yang ‘hidup’ dikelilingi gunung dan danau masih memiliki nuansa musim gugur yang menyenangkan karena hawa hangat maish ada, namun suasana dingin juga mulai terasa....
  • HOT !
    Akibat keputusan dadakan Nico Rosberg yang memilih pensiun usai memenangkan kejuaraan Formula 1 (F1), pimpinan Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff langsung pusing mencari penggantinya. Valentino Rossi pun kerap digosipkan bakal pindah ke F1 setelah menjalani beberapa uji coba dengan Scuderia Ferrari. Lantas apa jawaban Rossi perihal kabar tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)