home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makanan Wajib Saat Pesta Halloween

Selasa, 30 Oktober 2012 17:15 by ningcil | 13205 hits
Makanan Wajib Saat Pesta Halloween
gone-ta-pott.com

Halloween is coming to town, Dreamers! Setiap perayaan pasti memiliki makanan khas tersendiri dalam merayakannya. Tidak terkecuali untuk perayaan Halloween. Nah ini dia beberapa makanan khas yang wajib ada di setiap perayaan Halloween.

 

<p center;="" \"="" style="text-align: center; ">

Pumpkin Burger
Sesuai namanya, pumpkin burger. Burger ini berisi potongan labu. Terdiri dari dua irisan, yaitu labu jepang, bacon, dan selada. Lengkap dengan saus kacang dan adonan biji wijen, kacang, almond, hazelnut, dan kacang mede. Roti yang diberi biji wijen dibentuk menyerupai labu untuk menambah suasana pesta halloween. Burger ini ternyata tersedia di gerai Burger King Jepang loh. Tapi belum sampai ke Indonesia nih, Dreamers.

Apel Karamel
Halloween di berbagai negara di dunia selalu diidentikan dengan datangnya panen apel. Karena panen apel yang sedang berlangsung, maka karamel apel merupakan hidangan yang waji b ada pada saat perayaan Halloween.

Baca juga: akmu

Sari Apel
Sama seperti di atas, minuman sari apel di sini adalah sebagai hidangan minuman dalam setiap perayaan Halloween. Sari apel juga memiliki banyak manfaat,yaitu mengurangi rasa lapar, terutama bagi yang sedang menjalani proses diet.

Pie Labu
Labu merupakan icon bagi perayaan Halloween. Oleh karena itu, hidangan yang berbahan dasar labu memang wajib ada di setiap pesta Halloween ini, termasuk pie labu.

Permen Bentuk Jagung
Seperti namanya, permen ini berbentuk sama seperti pipilan jagung. Tidak hanya bentuknya yang menarik perhatian, namun warna nya yang cerah juga bisa mengundang selera.

Wow kelihatan seru-seru ya makanan khas Halloween ini. Apa yang kalian sajikan di pesta Halloween kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)