home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jepang Buka Toko Roti Bertema Hello Kitty!

Senin, 23 Juni 2014 13:16 by citra09 | 7425 hits
Wow, Jepang Buka Toko Roti Bertema Hello Kitty!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan Hello Kitty, si tokoh kucing imut asal Jepang yang menggemaskan. Jika sebelumnya ada taman bermain dan restoran serba Hello Kitty, maka kini giliran negeri Sakura, Jepang yang baru saja membangun toko roti khusus Hello Kitty!

Baru-baru ini, sebuah toko roti khusus menjual roti karakter Hello Kitty bernama ‘Kitty’s Promenade’ telah dibuka di Jepang, salah satunya adalah di Zama, Kanagawa dan Fukuoka. Toko roti di Fukuoka menjual dua macam roti eksklusif Hello Kitty, yaitu roti original dan permen panggang.

Beberapa roti lainnya yang populer di antaranya adalah roti rasa melom bernama ‘Hello Kitty Dreamy and Melty Melon’ yang dijual dengan harga 378 yen atau sekitar Rp 40 ribu. Ada juga cookie Hello Kitty yang diberi nama ‘Hello Kitty Happy Cookie’ yang dijual 324 yen atau sekitar Rp 33 ribu.

Baca juga: Begini Tampilan Donat Quidditch Ala Harry Potter

 ‘Awesome Hello Kitty Bread’ juga tersedia dalam 3 rasa, yaitu custard cream, cokelat, dan pasta kacang merah dengan harga 378 yen atau sekitar Rp 38 ribu. Sayangnya, toko ini hanya dibuka sementara waktu.

Toko di Kanagawa akan dibuka hingga akhir bulan Juni, sementara toko di Fukuoka akan dibuka di awal bulan Juli hingga 13 Agustus. Saat datang ke toko tersebut, kamupun akan dibuat gemas dengan dekorasinya yang super imut karena semua propertinya lekat dengan Hello Kitty.

(ctr/pic: rocketnews24)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)