SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini

Kamis, 21 Maret 2013 12:01 by ningcil | 8594 hits
Waspadai Kesalahan Dalam Berdiet Berikut Ini
fitforlifesolutions.com

Jika sedang diet, maka kita harus menyadari kesalahan yang dibuat saat berdiet. Seperti yang sering kita dengar, orang yang diet biasanya mengabaikan kesalahan atau efek samping dari diet. Bahkan, banyak orang memilih program diet yang hanya menyebutkan keuntungannya saja. Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang di lakukan saat berdiet:

1. Katakan tidak untuk diet ketat
Menurunkan berat badan dengan cara yang benar adalah penting. Jika memilih untuk diet ketat, maka ini mungkin membahayakan tubuhmu. Diet ketat menawarkan efek jangka pendek pada penurunan berat badan. Namun, dalam jangka panjang dapat membahayakan tubuh kita dalam banyak cara. Kesalahan ini tentu harus dihindari.

2. Jangan menggabungkan banyak diet
Bagi banyak orang khusunya wanita, penurunan berat badan menjadi prioritas utama, ini yang membuat para wanita menggabungkan tiga sampai empat diet. Namun hal ini benar-benar bisa membahayakan tubuh. Sangat penting untuk tetap pada diet yang bertujuan menurunkan berat badan dengan namun dengan cara yang sehat.

3. Jangan melewatkan makan saat diet
Sebuah rencana diet yang sehat adalah yang paling penting, bahkan saat berdiet. Banyak wanita cenderung melewatkan makan mereka untuk menurunkan berat badan. Melewatkan makan dapat membahayakan tubuh dan membuat tubuh kita menjadi lemah. Jadi, tetaplah miliki porsi makan yang kecil, tapi jangan melewatkan makan. Melewatkan makan saat diet juga dapat mempengaruhi tingkat tekanan darah tubuh.

Baca juga: Yuk, Coba Buat 5 Menu Sarapan Enak yang Cocok Untuk Diet!

4. Hindari terlalu banyak asupan protein
Sesuatu hal yang berlebihan adalah hal buruk. Banyak orang percaya bahwa asupan protein adalah cara sehat saat berdiet. Tentu itu sehat, tapi terlalu banyak protein juga tidak baik bagi tubuh. Saat berdiet, tetap makan makanan yang mengandung asupan protein, namun utamakan kedelai dan susu.

5. Jangan mengganti makanan dengan suplemen diet
Mengkonsumsi suplemen makanan adalah hal sehat, namun perlu berpikir lagi, karena suplemen makanan dapat diambil sebagai pilihan, tapi menggantinya dengan makanan bukanlah ide yang baik. Nutrisi yang akan tubuh kita serap berasal dari makanan dan tidak dapat diganti dengan hanya mengkonsumsi suplemen.

Dreamers, pada saat berdiet ingat kesalahan-kesalahan di atas. Penurunan berat badan yang sehat membantu menjaga tingkat energi yang diperlukan oleh tubuh. Miliki bentuk tubuh yang ideal asal jangan lupakan kesehatan yaaa

Komentar
  • HOT !
    Jika kamu punya kebiasaan malas mencuci tangan dengan air dan lebih memilih menggunakan cairan pencuci tangan alias hand sanitizer, sebaiknya dikurangi atau dihentikan. Karena kebiasaan ini bisa berakibat buruk pada kondisi kulit tangan....
  • HOT !
    Korea dengan segala atributnya kini tengah populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, mulai dari teknologi hingga budaya nya. Namun rasanya belum pas jika kalian menggilai Korea, tapi belum tau camilan khas dari negeri ginseng ini. Yap! Delimanjoo....
  • HOT !
    Hari Halloween menjadi suatu perayaan yang dapat dijumpai di seluruh dunia pada setiap tanggal 31 Oktober. Biasanya orang orang akan mendekorasi rumah dan juga melakukan pesta kostum Halloween. Semua orang akan berdandan menirukan tokoh tokoh supranatural yang menyeramkan seperti hantu. Namun seiringnya berjalan waktu kostum hallowen tak melulu berkaitan dengan sesuatu yang seram loh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)