home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Galaxy S II Banting Harga

Selasa, 29 Mei 2012 12:00 by wahyu | 2711 hits
Wow, Galaxy S II Banting Harga
androidincanada.ca

Perkembangan teknologi  yang  terus berkembang berimbas juga pada harga jual. Begitu juga dengan Samsung telah memastikan pemasaran Galaxy SIII mulai 2 Juni mendatang.  Imbasnya ada kemungkinan harga jual dari generasi sebelumnya bakal di potong.

Memang tak dapat dipungkiri lagi jika Galaxy S II telah mencatatkan kesuksesan yang sangat besar. Hal ini pun dibuktikan dengan angka penjualannya yang mencapai 20 juta unit diseluruh dunia. Namun kemunculan generasi terbarunya, membuat Galaxy S II mulai ditinggalkan konsumen.

Galaxy S III sebagai ponsel Android unggulan saat ini yang dimiliki oleh Samsung. Memiliki fitur dengan spesifik yang lebih canggih. Tak heran banyak yang penasaran tentang  bagaimana nasib dari Galaxy S II tersebut?

Baca juga: akmu

“Animo Galaxy S II sangat besar di Indonesia, dan jika terus begitu tentunya Galaxy S II akan terus kami pasarkan,” tutur Budi Janto, HHP Director Samsung Electronics Indonesia.

Namun untuk tetap terus mampu berkompetisi, maka harga Galaxy S II pun rencananya akan mengalami penyesuian harga setelah peluncuran Galaxy S III mendatang.

“Soal penurunan harga pasti ada, cuma belum bisa dipastikan berapa persentasenya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)