home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Galaxy S III Resmi Masuk Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2176 hits
Wow, Galaxy S III Resmi Masuk Indonesia
mediaindonesia.com

Sebelumnya Galaxy S III telah diperkenalkan di London Inggris pada awal bulan ini. Kini Samsung pun menambah rentetan negara yang bakal disinggai smartphone terbaru  itu. Bahkan Samsung kini telah resmi memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia.

Anggota baru dari generasi Galaxy ini bukan saja memperkenalkan produk terbarunya, tetapi Galaxy S III  juga diperkenalkan sebagai smartphone premium yang menjadi unggulan dari produk Samsung saat ini.

“Galaxy S III punya konsep design by human, inspired by nature. Desainnya juga sangat berbeda dengan yang sebelumnya (Galaxy S II),” tutur Product Marketing Manager Mobile Phone Business Samsung Andry Sutamto, saat Media Workshop Galaxy S III di The Ritz Carlton.

“Nuansa nature itu bisa dilihat pada ringtone, seperti banyak pilihan ringtone lebih ke nature, misalnya suara alam, forest dan hujan. Semua itu inspired by nature,” terang Andry.

Baca juga: akmu

Dengan membawa sistem operasi terbaru  Android Ice Cream Sandwich, Galaxy S III memiliki layar  sentuh HD Super Amoled 4,8 inci (1280 x 720). Untuk urusan membidik objek, Samsung melengkapinya dengan kamera belakang setajam 8 MP dan 1,9 MP bagian depan.

Ponsel yang didukung prosesor Exynos 1.4 GHz Quad Core ini hadir dalam balutan dua warna, yaitu Pebble Blue dan Marble White. Diperkuat dengan prosesor tersebut, Samsung mengklaim boot time menjadi lebih cepat sekira 20 persen, membuka aplikasi lebih cepat sekira 17 persen dan kecepatan browser dipercepat hingga 28 persen.

Selain itu, untuk fitur Smart Stay kelebihannya selama mata pengguna masih menatap ke layar maka layar akan terus menyala atau tidak akan redup. Wuiih semakin canggih saja!. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)