home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Belum Dijual, Galaxy SIII Sudah Laris Manis

Sabtu, 19 Mei 2012 06:00 by wahyu | 1532 hits
Wow Belum Dijual, Galaxy SIII Sudah Laris Manis
androidauthority.com

Samsung telah membuktikan kalau mereka merupakan kompetitor  berbahya bagi  Apple dalam industri teknologi. Pasalnya, Samsung yang baru akan memasarkan Galaxy S III pada akhir Mei ini ternyata telah kebanjiran order pesanan, bahkan mencapai 9 juta unit.

Dikutip dari Korea Economic Daily, pre-order 9 juta unit ini hampir separuh dari penjualan Galaxy S II keseluruh dunia, yang jumlahnya  mencapai 20 juta unit, pada data Februari lalu. Sedangkan reuters memberitakan, ponsel tersebut siap diproduksi hingga 5 juta unit setiap bulannya, oleh pabrik yang dikelola Samsung.

Galaxy S III memang merupakan salah satu ponsel yang ditunggu pada tahun ini. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0.

Baca juga: akmu

Baterai berkapasitas 2100 mAh  ini menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

Sementara itu, Galaxy S III telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu di London, Inggris. Rencananya ponsel ini mulai dijual pada 29 Mei ini. Untuk wilayah Eropa akan menjadi pasar perdana, kemudian dilanjutkan ke Asia, AS, dan Australia.

“Samsung Galaxy S III akan segera kita bawa ke Indonesia. Karena dijadwalkan akan berbarengan dengan kehadiran Galaxy S III di negara lain seperti Amerika dan negara Asia lainnya,” tutur Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)