home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Greysia Polii-Apriyani Rahayu Kalahkan Korea Selatan, Melaju ke Final di Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 31 Juli 2021 13:15 by bellaevania | 915 hits
Greysia Polii-Apriyani Rahayu Kalahkan Korea Selatan, Melaju ke Final di Olimpiade Tokyo 2020
Image Source: Reuters

DREAMERS.ID - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu membawa kabar baru yang mengharumkan nama Indonesia. Keduanya sukses melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Di Musashino Forest Sport Plaza, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dengan kemenangan langsung 21-19, 21-17 dalam laga ketat yang berlangsung hingga 71 menit.

Kemenangan ini membuat pasangan nomor 6 dunia itu berhasil mencatatkan sejarah untuk Indonesia. Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil menembus partai final Olimpiade. Sudah bisa dipastikan pasangan bulu tangkis ini setidaknya mengantongi medali perak.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan di Balik Ritual Pose Atlet Gigit Medali?

Kedepannya di partai final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Kim So Yeong/Kong Hee Yong atau Chen Qingchen/Jia Yifan. Semoga Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa pulang dari Olimpiade Tokyo 2020 dengan membawa emas.

Dalam sejarah keikutsertaan Indonesia di Olimpiade, cabang Bulutangkis sebelumnya sudah mempersembahkan total 19 medali dengan rincian 7 emas, 6 perak, dan 6 perunggu. Hanya di ganda putri saja medali belum bisa diraih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 mencuri banyak perhatian dengan mengenakan dress hitam dengan pita putih besarnya yang chic. Siapa sangka jika gaun tersebut juga dikenakan oleh Zendaya....
  • HOT !
    Tidak hanya alur cerita atau visualnya yang menarik tetapi setting atau lokasi di mana drama Korea maupun video musik K Pop mengambil gambar pun menjadi salah satu daya tarik bagi penontonnya. ...
  • HOT !
    ITZY segera comeback dengan album baru berjudul 'Crazy in Love' yang akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang. Jelang comebacknya, mereka telah merilis rangkaian foto teaser yang menarik perhatian fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)