home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Ketenangan di Taman Air Namyangju

Sabtu, 17 Juli 2021 09:00 by rizaluthfiah | 743 hits
Menikmati Ketenangan di Taman Air Namyangju
Image Source : Koreaherald

DREAMERS.ID - Korea Selatan mempunyai banyak objek wisata yang patut dikunjungi mulai dari yang taman, pegunungan, dan objek wisata lain. Salah satunya Taman Air di Namyangju, salah satu taman di Korea yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun asing. 

Melansir laman Korea Herald, Taman Air Namyangju terletak di dekat Stasiun Ungilsan di depan Sungai Bukhan. Taman ramah lingkungan ini dapat dilihat di bagian selatan Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Ada bunga Daisy Fleabanes yang menghiasi taman dan biasanya mekar dari bulan Juni. Bunga ini juga dikenal sebagai "bunga telur goreng" karena bentuk dan warnanya bagai kuning dan putih telur. Apabila ia melambai kebawah, menjadi pertanda datangnya musim panas.

Taman Air Namyangju dibuat sebagai taman ekologi pada tahun 2012, dan menjadi bagian dari proyek untuk merevitalisasi lingkungan sehingga penduduk di sekitarnya dapat menikmati jogging dan bersepeda di sepanjang jalur terpisah.

Meskipun pertama kali dibuat untuk lingkungan sekitar, taman seluas 484.188 meter persegi ini telah menjadi tujuan wisata yang dikunjungi oleh keluarga dan pasangan yang sedang berkencan.

Apabila menyeberangi jembatan bercat putih yang menjadi ikon Taman Air Namyangju dan menghubunhkan dua sisi Sungai Bukhan, kamu akan menemukan taman bunga yang indah seperti negeri dongeng. Tepi sungai juga menyajikan pesona damai dan keindahan alam.

Pemandangan taman bunga akan berganti seiring dengan pergantian musim. Bunga poppy merah dapat dilihat pada bulan Mei, bunga daisy fleabanes dari bulan Juni hingga Juli, dan kosmos selama bulan September.

Observatorium pengamatan burung, kapal boat, ayunan teras, dan pohon willow raksasa adalah beberapa atraksi yang harus kamu coba saat berada di Taman Air Namyangju. Tertarik ke sana sehabis pandemi, Dreamers?

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)