home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak BTS di Museum Furnitur Korea

Sabtu, 22 Mei 2021 10:00 by bellaevania | 808 hits
Ikuti Jejak BTS di Museum Furnitur Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehadiran BTS di acara You Quiz on The Block yang dipandu Yoo Jae Suk dan Cho Se Ho pada 24 Maret lalu mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah acara tersebut.

Nielsen Korea mencatat program yang ditayangkan oleh tvN itu meraup rating sebesar 6,4 persen. Dalam episode tersebut BTS bermain game menyenangkan di lokasi outdoor dengan pemandangan rumah tradisional Korea.

Lokasi syuting BTS di acara tersebut adalah Museum Furnitur Korea. Museum Furnitur Korea merupakam museum unik yang mengumpulkan dan menampilkan furnitur kayu tradisional Korea. Barang dikelompokkan menurut lokasi serta fungsinya di rumah tradisional, menurut bahan, dan daerah asal.

Museum ini masuk dalam sepuluh rumah tradisional di atas bukit di Seongbuk-dong, Seoul yang telah diperbaharui selama lima belas tahun. Pengunjung dapat masuk ke dalam museum setelah melakukan reservasi.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sementara tur akan dipimpin oleh pemandu dengan durasi satu jam, yang akan menjelaskan lebih lanjut tentang budaya perumahan Korea yang mengharmonisasi furnitur dan alam.

Museum ini dibuka pada hari Selasa sampai Sabtu dengan tiket masuk sebesar 20 ribu won atau sekitar Rp 250 ribu.

Selain BTS, tokoh-tokoh internasional terkenal seperti Xi Jinping, Brad Pitt, dan Martha Stewart juga pernah mengunjungi museum ini!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)