home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Selasa, 01 Desember 2020 15:50 by RandyW | 525 hits
Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru
Image Source: Monorail News

DREAMERS.ID - Disneyland Paris direncanakan akan tutup pada akhir tahun. Padahal sebelumnya pihak pengelola Disneyland Paris berencana menyambut pengunjung pada saat natal dan tahun baru.

Mengutikip dari Travel and Leiusre, pihak pengelola berharap akan kembali buka pada saat libur natal dan tahun baru. Namun karena kondisi Paris dan Prancis yang tidak memungkinkan, sehingga rencana itu diundur sampai tahun depan.

"Meskipun kami berharap dapat membuka kembali selama musim liburan Natal, langkah-langkah pemerintah terbaru yang diumumkan untuk Prancis tidak memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman Disneyland Paris dan oleh karena itu kami akan tetap ditutup hingga 12 Februari 2021," kata pihak pengelola dari akun Instagram.

Sebelumnya Disneyland Paris buka pada bulan Juli 2020, dan ditutup kembali sampai bulan Oktober. Setelah penutupan di bulan Oktober, Disneyland berjanji akan buka lagi pada bulan 19 Desember hingga 3 Januari 2021 dan kemudian ditutup sekali lagi dari 4 Januari hingga 12 Februari.

Namun Perancis menerapkan kembali kebijakan lockdown karena adanya peningkatan kasus Covid-19. Di sisi lain, Presiden Emmanuel Macron berencana membuka kembali bioskop dan museum mungkin pada 15 Desember dan kemudian restoran pada 20 Januari 2021 tergantung pada situasi virus.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)