home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Musim Dingin, Ratusan Pohon di Incheon Korsel Diberikan Selimut

Selasa, 24 November 2020 07:30 by SidikTri | 753 hits
Sambut Musim Dingin, Ratusan Pohon di Incheon Korsel Diberikan Selimut
Image Source: Korean Herald

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang terkenal dengan kreatifitas warga dan juga pemerintahnya. Selalu ada hal unik dan menarik yang terjadi di negara gingseng tersebut. Salah satunya yang terjadi di Kota Incheon, Provinsi Gyeonggi.

Menjelang musim dingin, ada hal unik yang dilakukan oleh salah satu komunitas yang ada di Incheon, yaitu memberikan selimut pada pepohonan. Deretan pohon di sepanjang jalan wilayah Mansu dihangatkan dengan selimut rajut warna-warni dan juga memiliki banyak corak dan gambar.

Aksi tersebut dilakukan oleh komunitas Dream Village, sebagai proyek untuk berbagi kehangatan dengan pepohonan dalam rangka menyambut musim dingin, yang akan segera datang pada bulan Desember hingga Februari mendatang.

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Selain itu, kegiatan tersebut juga dikatakan sebagai bentuk dukungan moral untuk masyarakat yang tengah menghadapi masa sulit karena pendemi Covid-19. Serta kecantikan pohon yang dibalut selimut indah diharapkan dapat meningkatkan semangat dan juga kebahagiaan masyarakat.

Beberapa selimut menampilkan corak hati dan bunga, sementara yang lain menggambar tema musim dingin. Dan ada satu selimut yang menarik perhatian adalah menampilkan karakter Olaf si manusia salju yang ada di film animasi ‘Frozen’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)