home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Beradu Kecepatan di Skyline Luge Tongyeong, Pilih Track Siang atau Malam?

Jumat, 16 Oktober 2020 15:30 by bonita99 | 582 hits
Serunya Beradu Kecepatan di Skyline Luge Tongyeong, Pilih Track Siang atau Malam?
Image source: skylineluge.com

DREAMERS.ID - Berlibur di Korea Selatan jangan lewatkan datang ke kota Tongyeong untuk menikmati wahana bermain yang menyenangkan yaitu Skyline Luge, di mana kamu bisa beradu kecepatan sekaligus menguji adrenalin.

Skyline Luge Tongyeong memiliki dua wahana darat dan udara. Pertama kamu akan menikmati pemandangan dari atas dengan menaiki Skyride sebuah kereta gantung dengan ketinggian 100 meter di atas permukaan laut, untuk mencapai garis start luge-nya.

Setelah itu kamu akan diturunkan di tempat untuk menaiki kereta darat yang sudah dirancang dengan aman, dan mudah digunakan. Kamu bisa menikmati pemandangan alam disekitarnya dengan jalur yang melengkung, dan kereta yang akan berpacu dengan cepat.

Saat malam hari, lampu warna warni akan menyala di sepanjang jalur Skyline Luge yang membuat perjalanan semakin seru dan menantang. Syarat untuk mengikuti wahana ini untuk anak-anak yang sudah mencapai tinggi 85-110 cm dengan pengawasan orang tua.

Skyline Luge Tongyeong dinobatkan sebagai salah satu dari Korea 100 Must Visit Tourist Spots oleh Korea Tourism Organization dan Kementrian Pariwisata, yang mana dua kali setahun memilih 100 tempat terbaik yang paling mewakili Korea.

Untuk harga mulai dari 25.000 won atau Rp 322 Ribu hingga 32.000 won atau Rp 4 Juta. Skyline Luge beralamat lengkap di 178, Balgae-ro, Tongyeong-si, Gyeongsangnam-do. Kamu bisa naik bus No. 41 atau 181 dari Halte Terminal Bus Tongyeong, ke Halte Bus Luge dan jalan kaki sekitar 3 menit. 

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)