home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Tyson Dijadwalkan Bertemu Susi Pudjiastuti, Bahas Apa?

Jumat, 02 Oktober 2020 19:00 by SidikTri | 1600 hits
Mike Tyson Dijadwalkan Bertemu Susi Pudjiastuti, Bahas Apa?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal Mike Tyson, legenda tinju kelas berat yang menyandang gelar juara tak terbantahkan, yaitu petinju yang mampu menyatukan beberapa gelar dari berbagai badan tinju. Petinju yang dijuluki Iron Mike ini dipertemukan dengan Susi Pudjiastuti.

Kedua tokoh berpengaruh ini akan berbagi kisah tentang perjuangan hidupnya dalam acara Mola Living Live yang bertajuk ‘Life Lesson from The Champ’ di Mola TV pada hari ini, Jumat (2/10) pukul 22:00 WIB.

Dalam acara tersebut, Mike akan diwawancari oleh Susi Pudjiastuti. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI berharap pertemuannya dengan Mike Tyson ini akan memberikan semangat positif kepada penonton yang mungkin sedang mengalami masa sulit karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Mike Tyson Dituntut Rp 74 M oleh Korban Pemerkosaannya

"Masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depressed, stress, mungkin sedikit pesmistis. Tapi, kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson orang besar, juga pernah terjatuh begitu dalam dari kemewahan, kepopuleran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara," kata Susi Pudjiastuti dikutip dari DetikSport.

"Dan dia belajar banyak tenteng kehidupan di dalam tempat yang sempit itu dan bangkit kembali, memenangkan kembali perjuangan hidupnya. Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson," imbuhnya.

"Saya berharap bahwa isi wawancara bisa meng-encourage semua orang 'yuk kita sama-sama optimis, kita perbaiki hidup kita. Kita belajar dari semua kesalahan-kesalahan kita'," tutup eks Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)