home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Tempat Wisata Ala Warga Lokal Seoul (Day 1)

Sabtu, 03 Oktober 2020 09:15 by bonita99 | 724 hits
Rekomendasi Tempat Wisata Ala Warga Lokal Seoul (Day 1)
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Ibu kota Korea Selatan, Seoul menjadi destinasi populer para wisatawan mancanegara karena terkenal dengan budaya menarik, K-Pop, drama Korea, tempat wisata hingga makanan yang lezat. Ada baiknya ketika berwisata mingle dengan warga lokal.

Bagi wisatawan yang berencana datang ke Seoul pastikan untuk mengunjungi tempat wisata yang menarik pilihan warga lokal Korea yang wajib dikunjungi saat berada di Seoul. Melansir laman Visit Korea, kamu bisa menyambangi tempat-tempat berikut ini dalam waktu satu hari lho.

Pukul 10.00 AM, Brunch di Hapjeong-dong Cafe Street

Jalanan ini banyak dikelilingi kafe kuno yang setiap kafe memiliki suasana dan bentuk yang unik. Banyak anak muda yang datang ke Hapjeong-dong Café Street untuk mencari pengalaman spesial yang tidak ditemukan di kafe lain. Tempat ini pas untuk brunch dan melanjutkan harimu. Kafe ini terletak di 6-gil, Yanghwa-ro, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul.

Pukul 11.00 AM, Berbelanja di Hongdae (Hongik University Street)

Hongdae terkenal menjadi tempat populer anak muda Seoul sebab letaknya berpusat di sekitar Universitas Hongik. Area ini dipenuhi toko busana, restoran, klub dan banyak lagi. Kamu bisa menyaksikan artis jalanan di area free market di taman bermain Hongdae. Kamu juga bisa menemukan dan membeli tren terbaru dalam berbagai gaya.

Pukul 2.00 PM, Wisata Konten Hallyu di Sangnam Digital Media City (DMC)

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Digital Media City (DMC) merupakan kompleks industri yang di mana berdiri kantor pusat media dan perusahaan penyiaran MBC dengan eksterior yang unik. Gedung MBC juga rumah bagi Garden Studio, sebuah studio terbuka di mana pengunjung dapat menonton siaran radio langsung. Lokasi berada di Galeri DMC, 366, Worldcupbuk-ro, Mapo-gu, Seoul.

Pukul 3.00 PM, Lokasi Foto Populer di Jalan Gyeongnidan-gil

Jalan Gyeongnidan-gil terletak di Itaewon dan menjadi populer karena program variety show Infinity Challenge. Daerah ini banyak restoran, pub, dan kafe yang berjejer di jalan. Eksterior kafe yang eksotis serta jalanan dengan dinding yang dihiasi berbagai seni lukis. Lokasi ini terletak Hoenamu-ro, Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Pukul 5.00 PM, Eksplorasi Suasana Vintage di Jalan Usadan-ro 

Sejalan ke Masjid Pusat Seoul, Jalan Usadan-ro menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan banyaknya penjual toko antik. Kamu bisa menikmati suasana vintage dengan berjalan di antara rumah bata merah dan toko kecil, yang tidak dapat ditemukan di lain tempat.

Pukul 7.00 PM, Pemandangan Malam Indah di Dongdaemun Design Plaza (DDP)

Menutup hari yang panjang dengan mengunjungi Dongdaemun Design Plaza (DDP), salah satu tempat paling menarik untuk melihat pemandangan malam Seoul. Saat matahari terbenam, lapisan perak memantulkan lampu warna-warni dari pusat perbelanjaan di sekitarnya. Daya tarik terbesar DDP adalah hamparan 25.550 mawar LED yang luas, menciptakan suasana yang romantis.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)