home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan di Milan, Lokasi Wisata Populer Ini Disulap Jadi Runway Fashion Show Park Bo Gum

Kamis, 24 September 2020 13:45 by bonita99 | 719 hits
Bukan di Milan, Lokasi Wisata Populer Ini Disulap Jadi Runway Fashion Show Park Bo Gum
kpopmap.com

DREAMERS.ID - Pada episode 2 drama Korea Record of Youth, terdapat adegan di mana Sa Hye Joon peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum menghadiri Milan Fashion Week. Menariknya, lokasi adegan tersebut ternyata bukan di Milan, Italia.

Disebabkan oleh pandemi COVID-19, tim produksi tentu tidak mau mengambil resiko harus menjalani proses syuting di luar negeri. Akhirnya, mereka memilih Gyeonggi English Village di Paju, untuk disulap seperti runway fashion show terbuka di Milan.

Tim produksi drama Record of Youth menggunakan CGI (Computer Generated Imagery) untuk memberikan kesan dengan latar belakang seperti berada di Italia pada adegan tersebut, seperti saat Park Bo Gum sedang berjalan di runway Milan Fashion Week tersebut.

Gyeonggi English Village sendiri merupakan lokasi wisata yang sangat populer di kalangan warga lokal maupun para turis. Lokasi wisata ini didirikan pada tahun 2006 sebagai sebuah lingkungan belajar bahasa inggris pertama di Korea dengan didesain menyerupai Eropa.

Baca juga: Video Park Bo Gum Jadi Keyboardist Band Militer Cover Lagu Oh My Girl

Gyeonggi English Village pernah ditutup pada tahun 2016, namun kembali beroperasi dengan nama baru yaitu ChangeUp Campus, Paju yang juga memiliki cabang di Yangpyeong. Lokasi wisata ini memiliki banyak bangunan populer yang sering muncul dalam drama Korea hingga musik video K-Pop.

Beberapa MV K-Pop yang memakai lokasi ini diantaranya EXO Miracles in DecemberSuper Junior (Magic, Victory Korea, U), dan K.Will Day 1. Selain itu ada variety show SBS Running Man, menjadi asrama dari peserta Mnet Produce 101 Season 1 dan 2. Serta drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim?, Memories of the Alhambra, dan About Time.

Gyeonggi English Village buka dari jam 09.30 – 18.00 KST, alamat lengkapnya berada di 40 Eoreumsil-ro, Tanhyeon-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do. Untuk ke sana, kamu bisa naik subway ke Stasiun Hapjeong, Line 2, Exit 1 atau menggunakan bus.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)