home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bermain Sambil Tambah Pengetahuan di Daejeon Expo Park

Kamis, 27 Agustus 2020 14:15 by bonita99 | 777 hits
Bermain Sambil Tambah Pengetahuan di Daejeon Expo Park
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Pada episode 7 variety show Hometown Flex, Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun melakukan perjalanan untuk mengunjungi kota Daejeon yang menjadi kampung halaman dari Ha Da Gam, Park Se Ri, Kim Jun Ho. Awal pertemuan mereka dimulai dari Daejeon Expo Park. 

Daejeon Expo Park sendiri merupakan wahana bermain dan piknik bersama keluarga, selain itu bisa belajar tentang ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena taman ini bertujuan untuk mempromosikan ilmu dan teknologi dalam fasilitas pembelajaran yang menyenangkan.

Daejeon Expo Park berdiri sejak penutupan Daejeon Expo pada 1993. Taman ini terdiri dari berbagai fasilitas, seperti Hanbit Tower yang merupakan menara perwakilan dari Daejeon World Expo. Ada Daejeon Expo Memorial Hall untuk memperingati Daejeon World Expo.

Kemudian World Expo Memorial Museum memamerkan souvenir dan benda simbolis pameran dunia sepanjang 200 tahun sejarah, dan Institut Kebudayaan Lalu Lintas Daejeon tempat anak-anak dapat belajar tentang keselamatan lalu lintas dan sejarah transportasi.

Terdapat tiga jalur Institut Kebudayaan Lalu Lintas Daejeon, 1F Museum Transportasi, Pusat Pendidikan Media 3D, Kegiatan Kuis. 2F Program Pengalaman Simulasi Keselamatan Lalu Lintas,  dan 3F Pusat Pendidikan Literatur Keselamatan Lalu Lintas. Serta ada kursus kereta mini di luar ruangan.

Untuk biaya masuk ke Hanbit Tower, Daejeon Expo Memorial Hall, dan Institut Kebudayaan Lalu Lintas Daejeon beragam mulai dari 3.000 won atau Rp 37 Ribu hingga 1.000 won atau Rp 12 Ribu.

Daejeon Expo Park buka pukul 09.30 – 17.30 setiap hari kecuali hari Senin, beralamat di 480, Daedeok-daero, Yuseong-gu, Daejeon. Kamu bisa mendatanginya dengan naik Bus No. 103 dari Halte Terminal Bus Daejeon turun di Halte Bus Expo Park.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)