home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Samsung Tolak Perdamaian Apple

Jumat, 09 Maret 2012 11:00 by wahyu | 4333 hits
Duh, Samsung Tolak Perdamaian Apple
androidpit.com

Dreamers.co.id – Perselisihan antara dua vendor tablet besar Samsung dan Apple terus berlanjut. Perang panten antara Samsung dengan Apple memang bersaing ketat. Namun Apple dikabarkan menawarkan jalan damai, tetapi Samsung  menolak mentah-mentah perdamaian tersebut.

Apple dilaporkan telah menawarkan lisensi paten kepada Samsung sehingga mereka bisa mengakhiri sengketa paten diranah hukum. Jika sepakat Samsung diharuskan membayar sekitar US$ 5-10 kepada Apple untuk tiap handset Android  yang terjual.

Meski demikian, Shin Jong Kyun selaku Head of Telecommunication Division Samsung kabarnya menolak kesepakatan tersebut. Sebab, kata damai yang dimaksud Apple dinilai kurang berpihak pada Samsung, sehingga vendor asal Korea Selatan itu memilih tetap bertarung habis-habisan di pengadilan.

Baca juga: akmu

“Tidak ada kompromi!” tutur Shin kepada Korea

Keengganan Samsung menerima tawaran Apple terbukti ketika baru-baru ini mereka kembali menggugat Apple di Korea Selatan.

Sementara itu, Samsung sendiri menganggarkan dana yang cukup besar dalam membiayai perang paten hukumnya melawan Apple yang terjadi di sejumlah negara. Menurut sumber terkait, pada tahun ini mereka menyiapkan dana sekitar US$ 260 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)