home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Jeju, Lokasi Wisata Favorit Musim Panas Ini Disebut Bali-nya Korea

Senin, 10 Agustus 2020 20:45 by bonita99 | 1088 hits
Bukan Jeju, Lokasi Wisata Favorit Musim Panas Ini Disebut Bali-nya Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Bali, yang memiliki banyak wisata alam baik pantai dengan terumbu karang cantik, adapun Pura yang indah. Setiap pantai di Bali memiliki keindahan sendiri yang membuat pengunjung betah tinggal di Bali.

Keindahan alam ini juga dapat kamu temukan di Korea, seperti di Taean County yang terletak di daerah Chungcheong Selatan. Ada berbagai tempat yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Anmyeondo, baru saja membuka Island Resom Resort pada 10 Juli lalu. Resom ini mudah diakses dari Pantai Ggotji dan Pulau Wonsan.

Resom ini menawarkan beberapa fasilitas seperti Island 57, area lounge luar digunakan duduk bersantai sambil menyaksikan matahari terbenam. Untuk relaksasi kamu bisa berendam infinity pool dan spa di dalam resort.

Kuliner populer yang bisa kamu coba di Taean yaitu gejang atau kepiting biru mentah kecap asin. Adapun tempat BBQ di Low & Slow yang sempat didatangi selebriti Don Spike.

Wisata selanjutnya ada Pantai Mallipo atau Cheollipo yang sangat ramai pengunjung. Lalu, Pulau Wonsan sebelumnya sepi namun diharapkan banyak pengunjung setelah memiliki jembatan baru yang menghubungkan dengan Pulau Anmyeondo. Pulau Wosan memiliki terowongan bawah air yang menghubungkan pulau ini dengan Boryeong.

Terakhir, ada Bukit Pasir Sinduri yang bisa kamu nikmati sambil berjalan kaki. Bukit Pasir Sinduri ini ditetapkan sebagai warisan alam Korea. Bentuknya mirip dengan yang terlihat di luar negeri dan jangan lupa membawa payung atau topi untuk melindungi dari terik matahari.

Jalan kaki sekitar 20 menit kamu akan sampai di Du-ung wetland yang merupakan tempat berkumpulnya air non-garam. Dahulunya ada tempat peternakan sapi, tetapi dihilangkan sejak ditetapkan sebagai warisan alam demi menjaga kebersihannya.

Tidak perlu khawatir untuk berlibur di tengah pandemi Covid-19, karena di Taean County semua pengunjung akan di cek suhu tubuh, jika suhu normal akan diberi gelang kertas sebagai tanda. Bagi kamu yang menginginkan privasi, resor ini menawarkan penginapan di vila dengan teras pribadi.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)