home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokyo Disneyland Kembali Dibuka, Ini yang Harus Dilakukan Pengunjung

Kamis, 02 Juli 2020 20:15 by Rie127 | 1120 hits
Tokyo Disneyland Kembali Dibuka, Ini yang Harus Dilakukan Pengunjung
Image Source: Tokyo Disney Resort

DREAMERS.ID - Memasuki era new normal, beberapa tempat hiburan di seluruh dunia berangsur-angsur mulai dibuka. Seperti yang dilakukan oleh Tokyo Disneyland yang kembali dibuka secara resmi pada 1 Juli kemarin, setelah ditutup sejak akhir bulan Februari

Sebelumnya, Shanghai Disneyland menjadi taman Disney pertama di dunia yang kembali dibuka, tepatnya pada 11 Mei dengan menerapkan protokol social distancing dan penggunaan masker. Disusul oleh Hongkong Disneyland  dibulan berikutnya.

Oriental Land selaku perusahaan yang mengoperasikan taman Tokyo Disneyland dan DisneySea di Jepang, telah mengumumkan protokol kesehatan untuk memastikan keselamatan pengunjung dan staff di era new normal.

Protokol yang diterapkan meliputi pemesenan tiket secara online sebelum kedatangan (maksimal pemesanan 5 tiket), pemeriksaan suhu tubuh, dan melakukan social distancing selama menikmati wahana di Disneyland.

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Selain itu, acara fanmeeting dengan karakter juga turut berubah. Mickey dan Minnie Mouse akan mengendarai mobil selama parade, dan tidak akan berdekatan dengan penggemar untuk bersalaman atau berfoto.

Tokyo Disneyland dan DisneySea juga akan menerapkan peningkatan sirkulasi udara di dalam ruangan dan desinfeksi terjadwal pada seluruh wahana dan peralatan pendukung.

Walaupun, pihak Oriental Land belum menentukan kuota pengunjung setiap harinya, namun, pihaknya akan mengurangi kapasitas sebanyak 50 persen dari kapasitas taman sebelum pandemi covid-19.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)