home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeju Island, Spot Wisata di Korea

Minggu, 31 Maret 2013 20:30 by wahyu | 11220 hits
Jeju Island, Spot Wisata di Korea
a13normal.blogspot.com

Budaya Korea saat ini tengah digandrungi anak muda Indonesia.  Nah bagi kamu yang ingin tahu Korea lebih banyak apa salahnya liburan nanti kamu berkunjung ke Jeju Island. Spot ini merupakan salah satu obyek yang harus dikunjungi ketika berada di  Korea Selatan.

Kawasan wisata ini tentunya menawarkan keindahan alam yang cukup unik. Di Pulau jeju kamu bisa menjangkaunya dengan menggunakan pesawat dari Seoul selama satu jam, atau bisa juga menggunakan feri dari Busan selama 11 jam.

Keindahan alam pulau ini menjadi tujuan wisata paling populer di negeri Ginseng. Bahkan banyak yang menjulukinya sebagai Pulau Bali-nya Korea. Gunung, pantai, air terjun, taman, tebing, dan bebatuan indah berbalut cuaca yang hangat menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi lengkap dengan suasana tradisional khas Korea yang masih terjaga.

Di pulau ini ada gunung tertinggi di Korea Selatan yaitu Halla yang letaknya di tengah pulau. Gunung setinggi 1.950 meter ini juga memiliki jalur pendakian. Apalagi pada musim dingin, gunung tersebut akan terlihat indah karena tertutup salju.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Selain gunung Halla, terdapat pula Pantai Jungmun yang terletak tepat di Jeju Jungmun Resort. Yang membuat pantai ini unik adalah pasirnya (Jinmosal) yang berwarna-warni, hitam, putih, dan merah. Di pantai ini, Anda juga dapat melakukan aktivitas air seperti ski air dan berselancar. Suasana pantai yang tak terlalu ramai, menjadikan Pantai Jungmun semakin romantis.

Setelah itu, kamu bisa mengunjungi Manjanggul sebuah gua alam yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Gua ini terletak di desa Donggimnyeong, 30 Km Timur kota Jeju.Keindahan alam disekitar Manjanggul sangat eksotik dan menawan dengan jajaran gunung dan perbukitan.

Berkunjung ke Desa Seongeup yang terletak sebelah barat daya Seongsan, Jeju bagian timur bisa menjadi pilihan terakhir untuk menikmati pulau Jeju. Di sini Anda bisa beristirahat sambil melihat aktivas warga setempat yang masih mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)