home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Waktu yang Tepat Untuk Menikmati Keindahan Menara Eiffel

Senin, 06 April 2020 19:45 by Rie127 | 442 hits
Ini Waktu yang Tepat Untuk Menikmati Keindahan Menara Eiffel
Image Source: Trover

DREAMERS.ID - Hampir setiap orang memilih Prancis sebagai tempat yang ingin dikunjungi, terutama untuk melihat Menara Eiffel. Sayangnya, kini menara dengan tinggi 300 meter kini sepi pengunjung karena wabah virus corona.

Tapi, jangan khawatir, kalian masih dapat mengunjungi menara yang mulai dibangun bangun pada 28 Januari 1887 ini saat wabah virus corona sudah terselesaikan dan tidak lagi memakan korban jiwa.

Dilansir dari Huffpost, jika kalian ingin melihat Menara Eiffel cobalah untuk melihatnya pada pukul 1 pagi. Di jam tersebut, lampu-lampu di Menara Eiffel akan berkilauan sebelum akhirnya padam dan bercahaya lagi pada malam selanjutnya.

Baca juga: Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga

Namun, perlu diingat, bahwa sekarang pemerintah telah memberikan pelarangan untuk mengambil foto dan video Menara Eiffel pada saat malam hari untuk kegiatan komersial, namun jika untuk dokumentasi pribadi masih diperbolehkan.

Dilansir dari CNN, Prancis telah mencatat sebanyak 92.839 kasus virus corona, 8.078 diantaranya meninggal dunia, dan sebanyak 16.183 sembuh. Saat ini, pemerintah Prancis tidak menyarankan pendatang tanpa rencana perjalanan penting untuk datang ke negaranya.

Selain Menara Eiffel, objek wisata lain yang ada di Prancis, seperti Disneyland Paris dan Museum Louvre, juga ikut di tutup demi mencegah penyebaran COVID-19 lebih luas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)