home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Tempat Wisata Keren dan Super Instagrammable di Manado

Jumat, 16 Agustus 2019 23:00 by reinasoebisono | 4980 hits
Deretan Tempat Wisata Keren dan Super Instagrammable di Manado
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Manado merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Sulawesi Utara. Memiliki berbagai objek wisata keren dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan, berbagai sudutnya bisa menjadi spot berfoto. Berikut ini merupakan 5 tempat wisata keren dan instagrammable abis di Manado yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Kasih

Bukit Kasih merupakan bukit belerang yang dibangun pada tahun 2002 dan berfungsi sebagai pusat peribadatan 5 agama. Bukit ini juga menjadi simbol toleransi antar agama. Di sini, kamu akan menemukan 5 rumah ibadah dari agama yang berbeda dan jaraknya cukup dekat.

Sebanyak 2.435 anak tangga harus dinaiki untuk bisa mencapai puncak bukit. Setelah sampai di puncak, pemandangan alam yang indah akan menyambut para pengunjung. Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan setiap sudut sampai puncak dengan berfoto. Bukit Kasih terletak di Jalan Kawangkoan-Kanonang, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa.

Pantai Malalayang

Berada tidak jauh dari pusat Kota Manado, Pantai Malalayang menyuguhkan pemandangan laut yang biru jernih serta hamparan pasir putih. Pantai Melayang ini selalu menjadi favorit masyarakat Manado karena hanya sekitar kurang dari 30 menit dari Manado.

Pengunjung bisa bersantai, berfoto-foto dengan latar belakang laut jernih dan pasir putih, hingga bermain air. Pantai Malalayang memiliki ombak yang tidak terlalu deras sehingga siapa saja bisa berenang di pantai ini.

Green Lake Linow

Berlokasi di Tondangow, Tomohon, Sulawesi Utara, Green Lake Linow atau yang dikenal dengan Danau Linow menjadi salah satu primadona destinasi wisata di Manado. Terkenal karena gradasi warna airnya yang terdiri dari tiga warna, yaitu hijau tua, merah, dan biru.

Baca juga: Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020

Pemandangan sekeliling danau berupa pepohonan hijau dan perbukitan semakin membuat takjub. Setiap sudut objek wisata ini sangat instagrammable sehingga cocok untuk diabadikan dan diunggah di beranda media sosial. Apalagi jika berhasil mengabadikan foto matahari tenggelam. Selain menikmati pemandangan, tersedia juga tempat makan dan kafe di sekitar kawasan danau.

Jembatan Soekarno

Diresmikan pada tahun 2015, Jembatan Soekarno menjadi salah satu ikon terkenal di Manado. Walaupun masih baru, banyak pengunjung berkunjung ke jembatan ini dan berfoto. Waktu terbaik mengunjunginya adalah sore hari menjelang magrib.

Saat itulah pemandangan matahari tenggelam bisa dinikmati dan diabadikan ke dalam foto atau video. Jembatan ini berada di Jalan Boulevard II, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Taman Bunga Tomohon

Tempat wisata instagrammable ini mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan destinasi wisata yang ada di sekitar Manado. Penggemar destinasi wisata yang suka berburu foto untuk media sosial bisa berkunjung ke Taman Bunga Tomohon.

Berjarak sekitar 22 km dari Manado, Taman Bunga Tomohon bisa membuat para pengunjung terkagum-kagum dengan pemandangan bunga hias yang bermekaran dan tertata dengan rapi.

Bulan Juni sampai Agustus merupakan waktu yang tepat mendapatkan pemandangan dan foto terbaik, karena saat itu bunga-bunga sedang bermekaran. Pada bulan-bulan tersebut, beragam acara seperti pertunjukan seni dan festival bunga internasional juga diadakan. Jadi, jangan lewatkan ya.

Jadikan Manado destinasi liburan untuk tahun ini. Segera pesan tiket pesawat Transnusa ke Manado. Dapatkan berbagai promo harga tiket murah di Airy. Keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi pun terjamin karena aplikasi ini bebas dari penipuan. Nikmati juga kemudahan untuk mengganti jadwal keberangkatan melalui fitur refund and reschedule di Airy jika terkendala karena suatu pekerjaan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jaehyun NCT telah terpilih sebagai brand ambassador baru Prada! Sebelumnya pada 19 Juni waktu Italia, Jaehyun menghadiri ‘SS23 Prada Uomo Fashion Show’ yang menampilkan koleksi pakaian pria Spring/Summer 2023 Prada di Milan....
  • HOT !
    Yeji ITZY baru baru ini melakukan wawancara dengan Allure, ia pun berbagi mengenai bagaimana cara ia merawat kulit wajah, terlebih setelah ia melangsungkan debut dan harus memakai makeup sepanjang waktu....
  • HOT !
    KKN di Desa Penari merupakan kisah horor berdasarkan pengalaman nyata dari sekelompok mahasiswa yang viral melalui thread yang dibuat oleh akun @simpleman di tahun 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)