home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2019 13:30 by manachemvr | 668 hits
Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia
imagesource: https://www.suara.com/sport/2019/08/1

DREAMERS.ID - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 kembali diadakan Senin (19/8) kemarin. Indonesia pun turut mengirimkan beberapa atlet bulutangkis sebagai perwakilan. Hari ini, Selasa (20/8) wakil Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya melawan atlet bulutangkis dari beberapa negara.

Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto yang bermain di tunggal putra akan memainkan pertandingan babak kedua. Anthony Ginting akan kembali bertemu Toby Penty setelah menaklukan tunggal putra asal Inggris tersebut pada Piala Sudirman 2019 dengan skor 21-9, 21-12.

Selain itu, Jonathan Christie yang mengalahkan Rajiv Ouseph akan menghadai Heo Kwang Hee asal Korea Selatan pada babak kedua ini.

Berbeda dengan Jonathan dan Anthony, sepertinya Tommy Sugiarto harus membuktikan bahwa ia dapat mengalahkan Jan O Jorgensen. Sebelumnya dalam rekor pertemuan, Tommy kalah tipis dengan skor 1-2.

Di nomor tunggal putri, Fitriani akan memulai perjuangannya di babak pertama melawan Yvonne Li dari Jerman. Selain itu, Gregoria Mariska Tanjung akan menghadapi Busanan Ongbamrungphan yang sebelumnya unggul atas dirinya dalam catatan pertemuan dengan skor 2-1.

Baca juga: Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan

Dalam pertandingan ganda, akan ada 3 perwakilan tim dari Indonesia. Satu ganda putra Berry Angriawan/Hardianto akan bertanding melawan Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan babak pertama.

Dua ganda campuran juga akan turut bertanding. Nama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka. Selain itu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dilansir dari Instagram DetikSport, Berikut jadwal lengkap pertandingan wakil Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Selasa, 20 Agustus 2019.

Lapangan 1

Setelah pukul 15:00 WIB Ronald/Annisa Saufika
Setelah pukul 19:00 WIB Jonatan Christie vs Heo Kwang Hee

Lapangan 2

Setelah pukul 14:00 WIB Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan
Setelah pukul 15:00 WIB Tommy Sugiarto vs Jan O Jorgensen
Setelah pukul 17:00 WIB Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino
Setelah pukul 19:00 WIB Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka

Lapangan 3

Setelah pukul 18:10 WIB Berry Angriawan/Hardianto vs Ben Lane/Sean Vendy
Setelah pukul 24:00 WIB Anthony Sinisuka Ginting vs Toby Penty

Lapangan 4
Pukul 14:00 WIB Fitriani vs Yvonne Li

mvr

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)