home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Indahnya Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung di Jongno-du, Seoul

Selasa, 06 Agustus 2019 17:00 by sukmagayatri | 763 hits
Menikmati Indahnya Cahaya Bulan di Istana Changdeokgung di Jongno-du, Seoul
visitkorea.or.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan telah menjadi tujuan wisata untuk berlibur yang bisa dibilang begitu populer saat ini. Selain kepopuleran musik K-Pop yang berhasil menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Korea Selatan, pesona keindahan Korea Selatan dan banyaknya tempat-tempat unik untuk menghabiskan waktu berlibur juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan asing yang ingin berkunjung ke negeri ginseng tersebut.

Jika kamu berencana untuk berlibur ke Korea Selatan dalam kurun waktu mulai dari 22 Agustus hingga 27 Oktober, maka kamu harus mengunjungi Istana Changdeokgung yang berada di daerah Jongno-du, Seoul.


Image source: korea.panduanwisata.id

Wisatawan dapat berjalan-jalan di sekitar Istana Changdeokgung dan mengamati lebih dekat bangunan-bangunan istana seperti Aula Injeongjon, Paviliun Nakseonjae, dan Aula Yeongyeongdang.

Selain itu wisatawan juga dapat menikmati pemandangan istana dibawah siraman cahaya bulan yang dapat dilihat jelas didalam Istana Changdeokgung. Tidak hanya berjalan-jalan saja, wisatawan yang berkunjung ke Istana Changdeokgung juga dapat menikmati pertunjukan daegeum (seruling bamboo tradisional) di Paviliun Sangnyangjeong.


Image source: english.visitkorea.or.kr

Istana Changdeokgung dibuka setiap hari, tapi khusus untuk wisatawan asing waktu berkunjung hanya dibuka pada hari Minggu saja, dimulai dari pukul 20:00 - 22:00 malam waktu Korea Selatan.

Reservasi bisa dilakukan mulai tanggal 7 Agustus – 27 Oktober 2019, dimulai dari pukul 14:00. Harga tiket masuk dibandrol sebesar 30.000 KRW atau sekitar 450.000 rupiah. Anak-anak dibawah 6 tahun tidak diizinkan masuk, dan untuk wisatawan asing yang hendak berkunjung diharuskan untuk membawa paspor juga nomor reservasi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)