home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khabib Nurmagedov Beberkan Hampir Jadikan Leonardo DiCaprio 'Korban' Terjangan

Rabu, 06 Februari 2019 14:03 by nicnov | 1294 hits
Khabib Nurmagedov Beberkan Hampir Jadikan Leonardo DiCaprio 'Korban' Terjangan
image source: sportingnews

DREAMERS.ID - Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Conor McGregor pada 6 Oktober lalu ternyata nyaris menerjang aktor yang bermain dalam film 'Titanic', Leonardo DiCaprio. Leonardo DiCaprio hampir menjadi korban setelah Khabib melompati oktagon dan kemudian melompat kearah rekan-rekan dari McGregor yang bernama Dillon Danis.

Dalam wawancaranya dengan Match TV, dikutip dari Business Insider, khabib menceritakan bahwa ia bertemu dengan Leonardo DiCaprio saat sama-sama menghadiri pertandingan PSG melawan Liverpool. Saat itu tak hanya ada Khabib dan Leonardo, namun masih ada selebritis lainnya.

“Sejujurnya, saya tidak menyadari mereka, Kecuali Leonardo DiCaprio yang merupakan seorang penggemar MMA.” “Saat itu dia berkata pada saya bahwa dia duduk lima meter dari tempat saya mendarat usai melompat. Saya nyaris mendarat (dan menerjang) dirinya,” ucap Khabib.

Seusai pertemuannya dengan Leonardo di Paris, Khabib sempat mendapat undangan untuk makan malam bersama dari Leonardo DiCaprio. Dalam perbincangan nya saat makan malam, Khabib menyimpulkan bahwa Leonardo memahami UFC secara keseluruhan dibandingkan Khabib.

Saat ini Khabib sedang menjalani masa hukuman dari Komisi Atletik Nevada akibat insiden kerusuhan yang dibuat olehnya di UFC 229. Khabib mendapatkan hukuman selama sembilan bulan dan baru akan bebas pada bulan Juli mendatang.

Khabib bisa mendapat potongan  hukuman jika dirinya bersedia untuk mengikuti kampanye sosial, namun Khabib tidak tertarik untuk mengikuti keinginan Komisi Atletik Nevada. Khabib mengaku bahwa hukuman yang dijatuhkan kepada dirinya itu bermuatan unsur politik, namun Khabib menyatakan tidak pernah menyesali perbuatan yang ia buat pada saat itu.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)