home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Cedera Messi Belum Diketahui

Rabu, 03 April 2013 12:15 by miko | 1901 hits
Kondisi Cedera Messi Belum Diketahui
viva.co.id

Penyerang utama Barcelona, Lionel Messi saat ini tengah mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Otomotis posisinya langsung digantikan Francesc Fabregas pada babak kedua dalam leg 1 Perempat Final Liga Champions menghadapi Paris saint Germain.

Meski demikian, cedera yang dialami Messi sepertinya tidak separah yang dialami oleh Javier Mascherano yang harus beristirahat selama 6 pekan. Hal itu dapat dilihat dari masih bertahannya Messi untuk bermain hingga waktu istirahat.

Hal ini diutarakan oleh pihak klub Barcelona melalui akun twitter resminya yang mengatakan bahwa Messi baru akan menjalani pemeriksaan pada Rabu (waktu setempat) untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami oleh pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut itu.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada pari Rabu untuk melihat seberapa parah cedera yangideritanya,” ungkap pihak klub Barcelona pada akun twitter @FCBarcelona.

Lionel Messi yang berhasil mencetak gol pembuka pada pertandingan itu setelah memanfaatkan umpan Dani Alves pada meit ke-37 untuk dapat menaklukan kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu, kini telah berhasil mengumpulkan 57 gol sepanjang kariernya di Liga Champion.

Jumlah ini merupakan yang terbanyak kedua setelah striker Schalke, Raul Gonzalez, yang banyak mengemas gol saat masih berbaju Real Madrid dengan torehan 71 gol.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)