home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honda : Tak Ada Konflik Pedrosa dan Marquez

Minggu, 31 Maret 2013 18:15 by miko | 2788 hits
Honda : Tak Ada Konflik Pedrosa dan Marquez
threeaoban.blogspot.com

Musim balapan motor paling bergengsi di dunia, Moto GP segera dimulai. Marc Marquez sebagai pembalap yang baru bergabung di tim Honda Repsol tentu akan menciptakan persaingan yang ketat untuk mendapatkan juara. Meski demikian, Honda percaya tidak ada akan ada konflik diantara mereka.

Kendati berstatus rookie, Marquez digadang-gadang menjadi salah satu kandidat serius juara dunia musim ini. Pebalap muda Spanyol itu menunjukkan kemampuan menjanjikan terlihat dari hasil ujicoba pramusim yang cukup bagus.

Artinya ada kemungkinan besar akan terjadi rivalitas ketat antara Marquez dengan Danirosa. Meski bos Honda Livio Suppo yakin tidak akan ada konflik seperti yang pernah terjadi di kubu Yamaha ketika muncul perselisihan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

“Pada tahun 2011 dan 2012 kami mempunyai Dani dan Casey (Stoner) bersama-sama dan hubungan mereka baik-baik saja. Mereka mengenali satu sama lain dan menghormati satu sama lain. Dani dulu memiliki hubungan yang kuat dengan Casey,” tutur Suppo kepada MCN.

“Dan Marc paham benar betapa kuatnya Dani. Jadi saya pikir musim ini setidaknya kami tidak akan punya masalah. Mungkin akan lebih sulit di tahun depan tapi itulah manusia dan mereka pandai serta cukup berpengalaman untuk mengurusnya,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)