home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perenang Peringkat 4 Dunia Asal Indonesia Ini Akui Masih Jetlag Jelang Asian Games 2018

Minggu, 12 Agustus 2018 22:28 by mikhael | 15849 hits
Perenang Peringkat 4 Dunia Asal Indonesia Ini Akui Masih Jetlag Jelang Asian Games 2018
Image Source: Indosport

DREAMERS.ID - Jetlag adalah sesuatu yang biasa dialami bagi seseorang yang berpergian jauh , terutama bila melancong ke laur negeri. Perbedaan jarak waktu antara Indonesia dengan luar menjadi alasan penyebab dimana seseorang mengalami gangguan tidur.

Hal ini pun tak luput dialami oleh seorang atlet perenang andalan Indonesia, Siman Sudartawa. Seperti dilansir Viva, Siman mengaku masih mengalami jetlag setelah melakoni pemusatan latihan di Amerika Serikat. Hingga kini, Siman harus menyesuaikan kembali jam tidurnya.

Siman mengaku jam tidurnya berantakan usai kembali ke Indonesia. Terkadang, pada pukul 04.00 dini hari WIB, Siman terbangun."Kalau sore jadi mengantuk. Masih terbawa sampai sekarang perbedaan waktu 14 jam dengan Amerika Serikat," ujar Siman.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Meski begitu, Siman menyatakan kondisinya bersama rekan-rekan satu tim sudah begitu baik secara teknis. Siman menyatakan para perenang Indonesia sudah siap berkompetisi di Asian Games 2018.

"Kami mengharapkan, peak performance kami muncul di pertandingan. Sampai sekarang, kami masih melakoni program seperti yang diterapkan di Amerika," kata Siman.

Siman yang merupakan perenang peringkat 4 dunia ini, diharapkan bisa memutus rekor Indonesia yang selama ini belum pernah mendapatkan Medali emas dari cabang olahraga renang di Asian Games.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)