home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Tak Ingin Pensiun di Barcelona

Sabtu, 09 Maret 2013 03:00 by miko | 1166 hits
Messi Tak Ingin Pensiun di Barcelona
dreamersradio.com

Meski saat ini Lionel Messi banyak memperoleh prestasi saat bergabung dengan Barcelona, namun Messi mengaku kalau dirinya masih tetap mendambakan bermain dikampung halaman, Argentina. Bintang Barcelona ini pun tak ingin pensiun di Barcelona.

Messi, yang berasal dari Rosario, sudah harus meninggalkan kampung halamannya sejak tahun 2000 atau berusia 12 tahun. Ia bergabung dengan La Masia dan menjadi pesepakbola sukses seperti saat ini. Seperti pemain asal Argentina lainnya, mereka memulai karir bersama klub Argentina, kemudian mencoba peruntungan di Eropa.

Namun, Messi belum pernah merasakan atmosfer Liga Argentina. Untuk itu, ia berharap bisa kembali ke Argentina dan bermain untuk Newell's Old Boys, klub yang berasal dari Rosario. Messi berharap di masa depan mendapatkan kesempatan memperkuat Newell's.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Saya tak tahu kapan hal itu akan terwujud. Tapi saya pasti kembali ke sana karena sangat menginginkannya,” tuturnya kepada ESPN.

“Saya tak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan Newell's. Saya ingin bermain di Liga Argentina karena itu akan sangat berarti. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” terangnya.

Saat ini Messi masih terikat kontrak hingga 2018. Saat kontraknya habis, ia akan berusia 31 tahun. Ada kemungkinan ia akan pindah ke Argentina usai kontraknya habis.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)