home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stadium Hits Korea Ini Ternyata Bisa Jadi Lokasi Liburan dan Kencan Romantis!

Rabu, 28 Juni 2017 14:31 by reinasoebisono | 3062 hits
Stadium Hits Korea Ini Ternyata Bisa Jadi Lokasi Liburan dan Kencan Romantis!
Image source: 10mag.com

DREAMERS.ID - Olahraga baseball menjadi salah satu olahrgaa nasional di Korea Selatan. Terbukti dari banyaknya stadium megah dibangun. Dan siapa sangka jika staiudm di sana bisa jadi tempat romantis untuk liburan dan berkencan?

Salah satunya adalah Jamsil Sports Stadium yang terletak di Seoul. Stadium yang jadi markas LG Twins ini memiliki memang terkenal memiliki tarian serta nyanyian dukungan alias fan chants yang unik serta mampu menampung 25.553 orang.


Image source: Visitor.com

Stadium ini kerap dijadikan lokasi kencan karena dipercaya mampu membawa mood super baik dengan menonton pertandingan serta ikut bernyanyi dan menari mendukung tim kesayangan. Kencan di Jamsil Sport Stadium dikatakan akan ‘aneh’ dan unik namun tak terlupakan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Di sana juga banyak sekali tempat makan yang dipenuhi gerai fast food seperti burger, hot dog hingga bir. Beberapa convenient stores yang menjual cemilan sampai es krim pun siap menyambut rasa laparmu di tengah liburan dan kencan.


Image source: Mercure Seoul

Namun jangan khawatir jika baseball bukanlah hal favoritmu. Di lokasi ini juga sering digelar beberapa acara menarik lain seperti festival musik. Band hits Foo Fighters adalah salah satunya yang pernah menggelar konser di sana.

Belum lagi festival EDM, Ultra Seoul yang meriah selalu digelar bulan Juni setiap tahunnya. Akses menuju stadium ini pun cukup mudah karena dekat dengan Sports Complex Station di jalur 2. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)