home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Korea, Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Melaju ke Final Australia Terbuka

Sabtu, 24 Juni 2017 15:00 by Dits | 3266 hits
Kalahkan Korea, Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia Melaju ke Final Australia Terbuka
image source: PBSI

DREAMERS.ID -Indonesia meraih kesempatan untuk berlaga di final kejuaraan Australia Terbuka Super Series 2017. Adalah Ganda campuran bulutangkis, Praveen Jordan/Debby Susanto, yang berhasil melaju ke babak final usai mendepak pasangan Korea, Kim Dukyoung/Kim Ha-na, pada Sabtu (24/6). 

Dalam pertandingan tersebut, Praveen/Debby menang dua gim dengan skor 21-19, 21-16. Juara All England 2016 ini sempat terlihat kesulitan saat melawan Kim/Kim, dibutuhkan waktu sekitar 43 menit untuk mendepak pasangan asal Korea tersebut mendapatkan ‘tiket’ final.

Mengutip laman Bola.net, Sabtu (24/6), masing-masing pasangan bermain sangat hati-hati sebab ini kali pertama mereka bertemu, keduanya sama-sama buta dengan kekuatan lawan.

Dilaporkan pada gim pertama, Praveen/Debby tampil mendominasi dengan perolehan skor hingga 17-14. Akan tetapi, Kim/Kim tak patah arang untuk melawan pasangan asal Indonesia tersebut hingga menyamakan skor menjadi 18-18. Namun, karena kegigihan dan fokus membuat Praveen/Debby akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-19.

Baca juga: Apa Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia?

Di gim kedua, Praveen/Debby tidak memberikan kesempatan untuk lawan mereka unggul. Usai kedudukan 1-1, unggulan ketujuh ini terus melaju dengan unggul hingga memperoleh poin kemenangan dengan skor 21-16.

Lebih lanjut, pada babak final mendatang Praveen/Debby akan melawan pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Mereka lolos mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 21-13, 19-21, dan 23-21.

Tetap semangat Praveen/Debby!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perubahan cuaca maupun kurangnya menjaga kebersihan kulit wajah dapat menyebabkan beruntusan. Terlebih jika kamu kurang bersih dalam menghapus make up, sisa make up yang tertinggal dapat menyebabkan pori pori tersumbat....
  • HOT !
    Lahan yang bekas dijadikan tempat penambangan biasanya akan meninggalkan gua gua yang terbengkalai. Namun gua satu ini disulap untuk dimanfaatkan sebagai tempat wisata yang sangat menarik....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)