home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Persib Datangkan Pemain Kelas Dunia untuk Perkuat Klubnya

Kamis, 30 Maret 2017 14:00 by Dits | 3460 hits
Lagi, Persib Datangkan Pemain Kelas Dunia untuk Perkuat Klubnya
image source: Michael Regan/Getty Images

DREAMERS.ID - Setelah merekrut pemain bintang asal Ghana, Michael Essien yang pernah membela klub sepakbola Chelsea, kini Persib Bandung kembali mendatangkan pemain kelas dunia lainnya. Pada Kamis (30/3), melalui konferensi pers di Graha Persib, Chalton Cole diperkenalkan sebagai pemain baru Persib untuk memperkuat klub.

Chalton Cole yang kini berusia 33 tahun pernah membela sejumlah klub Premier League, mulai dari Chelsea, Aston Villa, West Ham United hingga Skotlandia Glasgow Celtic. Ia juga sempat bergabung di Liga MLS Amerika bersama dengan Sacramento FC.


image source: twitter.com/persib

Sayangnya, pesepakbola yang didapuk menjadi penyerang itu hanya bermain empat pertandingan dan tanpa ada satu gol yang sukses diciptakannya. Meski demikian,. Cole kabarnya dikontrak Persib dalam kurun waktu satu tahun ini.


image source: twitter.com/persib

Cole yang didatangkan oleh Persib dalam usaha menajamkan lini depan ini disebut sebagai pemain termahal di Indonesia menyingkirkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Michael Essien. Dari data yang dihimpun, nilai transfer Cole sebesar 1,25 juta euro atau senilai 18 miliar rupiah pada 30 November 2015.

Baca juga: Ternyata Ada 7 Anak Di bawah Umur yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirla

Cole yang kini tengah berada di Bandung kabarnya akan langsung menjalani latihan bersama dengan rekan-rekan satu klub barunya di lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis sore hari nanti.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits/antaranews/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)