home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Ganda Putra Indonesia Juara All England 2017!

Senin, 13 Maret 2017 09:30 by Dits | 4128 hits
Selamat, Ganda Putra Indonesia Juara All England 2017!
image source: Reuters

DREAMERS.ID - Perjuangan pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya berbuah manis. Pada pertandingan final keduanya berhasil meraih juara di turnamen bulu tangkis All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris.

Kevin dan Marcus mengalahkan duet Tiongkok Li Junhui dan Liu Yuchen pada pertandingan yang digelar Minggu (12/3) malam. Keduanya menang dua game sekaligus atas pasangan Li Junhui dan Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14. 

“Rasanya tegang karena baru pertama kali menang di sini. Kami senang sekali bisa menang di sini. Masih tidak percaya kami akhirnya bisa jadi juara. Tapi kami tidak boleh cepat puas, karena masih banyak pertandingan penting ke depannya,” ucap Marcus yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 9 Maret 2017 lalu seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Baca juga: Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan

“Lawan hari ini juga kelihatan cukup tegang. Mereka banyak melakukan kesalahan di lapangan. Jadi menguntungkan buat kami,” lanjutnya.

Kevin pun mengungkapkan kalau dukungan yang diberikan saat mereka bertanding membuat keduanya semakin bersemangat untuk meraih gelar juara. "Kami sangat senang bisa mendapat gelar juara di All England yang pastinya semua pebulu tangkis ingin merasakan juara di sini. Terlebih pendukung yang hadir sangat bersemangat membuat kami seperti main di rumah di Indonesia," kata Kevin selepas laga yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

Sementara itu, di nomor Ganda Putri, pasangan Chang Ye Na dan Lee So Hee asal Korea Selatan mampu meraih gelar juara setelah menyingkirkan pasangan Denmark Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen dalam dua game dengan skor 21-18 dan 21-13.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)