home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kepala Parah dan Hampir Telan Lidah, Ini Kata Dokter Soal Pertolongan untuk Fernando Torres

Jumat, 03 Maret 2017 19:40 by reinasoebisono | 11556 hits
Cedera Kepala Parah dan Hampir Telan Lidah, Ini Kata Dokter Soal Pertolongan untuk Fernando Torres
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecelakaan yang dialami pesepakbola Fernando Torres di pertandingan Atletico Madrid melawan Deportivo La Coruna memang mengerikan dan sempat membuat heboh pemberitaan serta sosial media. Kepala Torres cedera karena terbentur keras lapangan.

Melansir The Sun, kepala Torres clash di tanah lapangan saat beradu mengambil bola lambung dengan Alejandro Bergantinos dari Deportivo. Sempat mencoba bangun, Torres langsung tak sadarkan diri.

Hal ini langsung membuat rekan-rekannya panik dan mengerubungi Torres untuk memberikan pertolongan pertama. Karena nyatanya, efek dari benturan keras tersebut membuat Torres tak sadarkan diri dan nyaris menelan lidahnya sendiri.

Teman satu timnya lah yaitu Gabi dan Sime Vrsaljko yang berusaha meraih dalam mulut Torres dan mengembalikan lidahnya ke tempat yang sehausnya. Setelah medis datang dan memberikan pertolongan lanjutan, Torres diangkut tandu dan memakai penyangga leher.


Ternyata, pertolongan pertama dari rekan-rekan Torres dipuji oleh dokter tim Deportivo, Carlos Larino. Usaha agar lidah Torres tak tertelan itu disebut Larino sebagai ‘rekasi sempurna’. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Atletico Madrid mengkonfirmasi jika Torres terkena cedera trauma pada otak.

Setelah menjalani sederet pemeriksaan dan CT Scan, Torres memberikan kabar terbaru tentang kondisi melalui Twitter pribadi resminya. “Terima kasih banyak untuk semua yang memberikan perhatian dan segala pesan semangat. Hal tadi sangat menakutkan. Aku harap kembali sesegera mungkin!” tulis @Torres.

Get well soon, Champ!

(rei/image The Sun)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)