home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Naik Roller Coaster di Ruang Gelap!

Senin, 09 Juni 2014 18:37 by citra09 | 5448 hits
Rasakan Sensasi Naik Roller Coaster di Ruang Gelap!
rctgo.com

Naik roller coaster di ruang terbuka saja menakutkannya bukan main! Lalu, bagaimana jadinya jika kita naik roller coaster yang berada dalam ruangan gelap. Dijamin akan lebih memacu adrenalin kita. Yap! Hal ini akan kita rasakan saat menaiki wahana Space Mountain di Hong Kong Disneyland.

Space Mountain merupakan roller coaster indoor yang didesain untuk meluncur dengan kecepatan tinggi dan berputar di ruangan gelap. Ditambah dengan tikungan tajam, turunan dan berhenti secara tiba-tiba, wahana yang berada di Tomorrow Land ini akan memberikan sensasi yang benar-benar luar biasa seperti di luar angkasa.   

Saat masuk ke dalamnya, kita akan merasa seperti berada di luar angkasa, dengan cahaya hanya berasal dari bintang-bintang kecil yang berkedap-kedip. Mungkin sesuai dengan namanya, di Space Mountain kita akan diajak berpetualang naik turun di atas gunung di luar angkasa.


Mau tau lintasannya seperti apa? Tentu saja kita tidak bisa melihatnya. Kita hanya bisa menebak-nebak apa yang akan terjadi pada si kereta luncur. Cukup rasakan sensasi kereta yang bergerak dengan cepat, naik turun, berbelok dengan tikungan tajam sambil berteriak sekencang-kencangnya. Wow!  

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Sayangnya, wahana seru ini tidak bisa dinaiki oleh semua orang karena ada beberapa persyaratan yang terpampang besar di depan pintu masuk.

Untuk dapat mencobanya, harus dipastikan dulu bahwa tubuh kita sedang dalam kondisi prima, tidak punya tekanan darah tinggi, bebas penyakit jantung, tak punya masalah pada punggung dan leher, motion sickness, mudah mabuk atau kondisi lain yang dapat dipicu oleh wahana Space Mountain.

Anak-anak bisa mencoba wahana ini asalkan tinggi badannya sudah lebih dari 102 cm. Yuk, langsung saja datang ke Tomorrow Land di Hong Kong Disneyland.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)